Sinopsis Paakhi ANTV Episode 84 Hari Ini Selasa 20 Juni 2017: Anuja Menfitnah Riya, Veer Mengusir Riya dari Rumah Rathore!

0
213
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Paakhi
Copyright©Colors

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 84 Hari Ini Selasa 20 Juni 2017: Anuja Menfitnah Riya, Veer Mengusir Riya dari Rumah Rathore!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Paakhi 20 Juni 2017, Anuja meminta agar Veer mengusir Riya jika ingin menjadiayah Ayaan. Veer kemudian memanggil Riya, Veer pun membawa Riya menemui Ayaan. Riya pun begitu sangat terkejut saat melihat keadaan Ayaan dan dia berkata tak melakukan apapun kepada Ayaan.

Baca Juga Sinopsis Paakhi ANTV Episode 83 Hari Ini Senin 19 Juni 2017: Riya Berhasil Kalahkan Lavanya dan Ingin Rebut Girish, Paakhi Gagalkan Rencana Jahat Anuja

Anuja menyalahkan Riya. Riya marah karena semua tak percaya padanya. Anuja mengatakan pada Lavanya jika Veer terjebak dan akan mengusir Riya. Lavanya pun tak sabar untuk menunggu datangnya hari itu. veer mengemasi pakaian dan juga barang-barang Riya.

Sinopsis Paakhi
Copyright©Colors

Paakhi berusaha untuk menghentikan Veer dan dia meminta agar Veer memikirkan keputusannya namun, Veer tak mendengarkannya. Veer meminta agar Riya pergi demi kebaikan semua orang. riya akan pergi, namun Paakhi menghentikannya. Riya tetap akan pegi, namun Ayaan bangun dan menghentikan Riya.

Anuja meminta Aayan masuk ke kamar, namun Ayaan menolaknya. Ayaan pun berjalan menghampiri Riya dan berkata jika kecelakaan ini terjadi karena kesalahannya sendiri. dia pun meminta agar Riya kembali. Ayaan pun mengancam jika Riya pergi,maka dia juga akan pergi. Paakhi tersenyum mendengar hal ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here