Bikin Nagis Lagi, Ruben Onsu Unggah Video Saling Usap Air Mata dengan Julia Perez!

0
70
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ruben Onsu,
Copyroght©Wowkeren

Bikin Nagis Lagi, Ruben Onsu Unggah Video Saling Usap Air Mata dengan Julia Perez!

Oketekno.com – Tepatnya pada hari Jumat 16 Juni 2017 hari ini merupakan hari peringatan tujuh hari meninggalnya Julia Perez. Namun siapa sangka jika dalam acara peringatan ini tidak hanya pihak keluarga saja yang akan menggelar pengajian di perumahan Raffles Hills, Cibubur namun para pemain film 3 Pilihan Hidup juga akan melakukan hal yang sama.

baca ini : Begini Percakapan Terakhir Ruben Onsu dengan Julia Perez Sebelum Meninggal

Ya,,, teman-teman Jupe di film tersebut akan melakukan acara pengajian di kawasan Cawang, jakarta Timur. Namun siapa sangka, di perngatan meninggalnya Jupe ini Ruben Onsu masih merasa sedih dan rindu akan sosok sahabat dekatnya ini.

Ruben Onsu
copyright©Instagram/ruben_onsu

Hal ini terlihat dari sebuah video yang diunggah ke akun Instagram miliknya. Dimana video berdurasi tersebut menceritakan tentang bagaimana kenangannya ketika bersama dengan Jupe. Terlihat bagaimana suami Sarwendah ini yang sedang menemani Jupe menjalani Elektro Encephalo Graphy (EEG) di rumah sakit Cipto Mangun Kusumo.

Sebagai sahbaat, Ruben terus memberikan semangat untuk penyanyi AKu Rapopo ini. Ia mengusap air mata Jupe sambil mengatakan “Aku boleh minta sesuatu? Lawan. Iya, Jupe kuat. Kuat, sayang. Nggak boleh nangis. Harus kasih gambar yang bagus, respon yang bagus, sayangku”.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY