Ahmad Dhani Live Instagram Pas Jam Sholat Tarawih, Netizen: Bikin Malu!

0
177
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ahmad Dhani
copyright©instagram

Ahmad Dhani Live Instagram Pas Jam Sholat Tarawih, Netizen: Bikin Malu!

Lensaremaja.com Bintang – Belakangan ini dihebohkan dengan tingkah Ahmad Dhani yang telah sukses membuat netizen menggelengkan kepala. Netizen menyoroti tingkah ayah lima anak itu yang dianggap seharusnya tidak dilakukan selama bulan Ramadhan.

Baca Juga Ucapkan Selamat Ultah Pertama Baby R, Ahmad Dhani Larang Netizen Berkomentar!

Salah satu akun gosip di Indtagram mengingkap bahwa Dhani muncul di live instagram Mulan Jameela. Hal itu langsung menjadi sorotan karena Mulan dan Dhani live instagram saat acara jam Sholat Tarawih.

Dalam live video itu terlihat Ahmad Dhani sedang bernyanyi disebuah tempat yang tidak begitu terang. Dan video itu berhasil dilihat oleh beberapa pasang mata oleh warganet yang telah mengikuti Instagram Mulan.

Berbagai komentar pun diberkan oleh netizen mengenai tingkah mantan suami Maia Estianty tersebut. Banyak netizen yang menuliskan komentar pedas untuk Ahmad Dhani yang kedapatan melakukan live saart jam Sholat Tarawih.

“Tragis,”kata netizen.

Ahmad Dhani
copyright©instagram

Yoooo nasib mu.. Tragisss,”sambung yang lain.

Baca Ini Rayakan Ultah ke-45, Ahmad Dhani Undang 3 Tamu Spesial Ini!

“Bikin maluuuu,”tambah lainnya.

“Hahaha sok bela islam, sendirinya gmn mat?”sindir yang lainnya.

“Mungkin lagi dapet,”celetuk santai salah satu nettter.

Seperti yang diketahui beberapa waktu yang lalu Ahmad Dhani sempat menggemparkan publik terkait dengan nazarnya dalam pemilihan Cagub dan Cawagub DKI Jakarta. Ia mengatakan akan melakukan sesuatu jika Anies-Sandi menang.

Hal itu pun turut menjadi sorotan. pada saat itu bersamaan juga dengan waktu dirinya menjadi calon dalam pemilihan Walikota Bekasi . namun harapan itu gagal ia raih. Justru pasangan lain yang menjadi pemenangnya.

Hasil pernikahannya dengan Mulan Jameela ia memiliki dua orang anak yaitu perempuan dan laki – laki. Pernikahan yang dulunya menjadi kucing – kucingan saat ini sudah banyak yang mengetahuinya.

Padahal kenyataannya, Maia Estianty merupakan sahabat dekat Mulan saat itu. dan kini semua keadaan berbalik. Meskipun demikian Maia tak ingin memperpanjang masalah. Saat ini ibu tiga anak itu masih memilih untuk hidup sendiri.

Baca Juga Ini Alasan Al Ghazali Lebih Senang Foto Bareng Maia Estianty Daripada Ahmad Dhani!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here