Ucapkan Selamat Ultah Pertama Baby R, Ahmad Dhani Larang Netizen Berkomentar!

0
276
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ahmad Dhani
Copyright©Instagram/@ ahmaddhaniprast

Ucapkan Selamat Ultah Pertama Baby R, Ahmad Dhani Larang Netizen Berkomentar!

Lensaremaja.com – Kemarin pada Minggu 4 Juni 2017 putra bungsu Ahmad Dhani dan Mulan Jameela yang bernama Ahmad Syailendra Aerlangga Alias Baby R ini merayakan ulang tahunnya yang pertama.

Ahmad Dhani pun mengucapkan selamat ulang tahun kepada bocah ganteng ini melalui akun Instagram miliknya. Uniknya Dhani ini menutup kolom komentar di unggahan foto dirinya dengan Baby R.

Netizen pun hanya bisa memberikan likes tanpa ucapan selamat pada baby R. “Happy birthday Baby R,” tulis Ahmad Dhani beberapa jam lalu. Belum ada 24 jam, unggahan ini sudah mendapatkan lebih dari 4500 likes dari pengguna Instagram.

Baca Juga :Ahmad Dhani Suapi Mulan Jameela Saat Rayakan Ultah, Ekspresi Wajah El Rumi dan Dul Jaelani Jadi Sorotan!

Namun saat ini tak ada satu orang pun yang bisa berkomentar di foto yang di unggah oleh Ahmad Dhani , kecuali nanti Dhani tiba – tiba membuka kolom komentarnya. Namun sementara itu, Mulan Jameela ini belum mengunggah apapun tentang ultah Baby R di akun Pribadinya.

Ahmad Dhani,
Copyright©Instagram/@ ahmaddhaniprast

Terakhir Mulan jameela ini memperdengarkan cuplikan single barunya yang tak lama lagi bakalan diluncurkan ke publik. Baby R sendiri juga sudah semakin ganteng dan wajahnya perpaduan antara Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. Pipinya tembem dan sorot matanya ini sangat menggemaskan.

Namun sebelumnya Ahmad Dhani dan keluarganya ini pun juga merayakan ulang tahun. Hal tersebut adalah ulang tahun ayah lima orang anak ini. Hal tersebut pun juga membuat pesta dan di hadiri para sahabat dan kerabat.

Baca Juga :Rayakan Ultah ke-45, Ahmad Dhani Undang 3 Tamu Spesial Ini!

Dalam ulang tahun Ahmad Dhani yang ke 44 tahun lalu juga di hadiri oleh ketiga anak laki – lakinya itu. Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani ini pun memberikan ucapan selamat untuk ayahnya tersebut.

Namun saat acara potong kue, Ahmad Dhani dan Mulan Jameela ini nampaknya sangat mesra hingga pandangan El Rumi dan Dul Jaelani ini nampak aneh. Dul jaelani dan El Rumi nampak seperti tak suka dengan Mulan Jameela.

Baca Juga :Terungkap, Ternyata Ini Alasan Ahmad Dhani Sempat Melarang El Rumi Kuliah di London!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here