Maia Estianty Rayakan Ultah Mewah El Rumi, Sosok Pria Botak Ini Jadi Sorotan!

0
283
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Maia Estianty
Copyright©Instagram/@maiaestiantyreal

Maia Estianty Rayakan Ultah Mewah El Rumi, Sosok Pria Botak Ini Jadi Sorotan!

Lensaremaja.com Bintang –  Maia Estianty baru saja menyelenggarakan perayaan ulang tahun putra keduanya, El Rumi yang menginjak usia 18 tahun di salah satu restoran ternama yang ada di Jakarta. Nampak pula Al Ghazali dan juga si bungsu, Dul Jaelani turut hadir dalam perayaan ulang tahun saudaranya tersebut.

Baca Juga El Rumi Ulang Tahun, Maia Estianty: Semoga Jadi Manusia Hebat!

Perayaan ulang tahun El ini nampaknya telah digelar dengan begitu mewah oleh sang ibunda. Perayaan tersebut semakin meriah pada saat El mendapatkan kejutan dari para pegawai di restoran sambil dengan membawa kue ulang tahun.

Lagu Happy Birthday pun juga menggema dalam ruangan tersebut. El pun memotong kue ulang tahunnya dan memberikannya pada sang ibunda. Sebagai sebuah bentuk kasih sayang, nampaknya El juga menyalimi tangan ibunya.

Nampaknya, perayaan ulang tahun El Rumi ini cukup menyita perhatian para netizen. salah satu akun gosip juga telah mengunggah ulang tahun perayaan El Rumi. Akan tetapi, bukannya membahas tentang mewahnya perayaan pesta ulang tahun tersebut, akun gosip tersebut malah menyoroti sosok pria berkepala botak yang nampak turut hadir dalam momen bahagia laki-laki yang baru saja lulus SMA tersebut.

Maia Estianty
Copyright©Instagram/@lambe_turah

Lalu, siapakah sosok pria berkepala botak yang telah tertangkap kamera pada saat perayaan ulang tahun putra kedua Maia Estianty tersebut ? para netizen pun menduga bahwa sosok pria botak dalam unggahan salah satu akun gosip tersebut adalah Irwan Mussry.

Baca Ini Pamer Pose Bareng Chris Hemworth, Maia Estianty Sukses Bikin Netizen Ngiri Berat!

Irwan Mussry sendiri merupakan seroang pengusaha kaya raya yang begitu senter dikabarkan menjalin kedakatan dengan Maia Estianty. Unggahan tersebut tentu saja langsung mengundang beragam komentar dari para netizen. bahkan ada salah seorang netizen yang mendoakan supaya mereka cepat ke pelaminan.

“ada om irwan tuh” kata salah seorang netizen.

“fix y, irwan musri?” tanya netizen lainnya yang merasa begitu penasaran dengan sosok pria botak dalam ungghan tersebut.

“om tajirny kelihatan, smg cpt ke plaminan bunmai” tulis netizen yang lain.

Baca Juga Rebonding Rambut, Dul Jaelani Dipuji Cantik ‘Kembaran’ Maia Estianty!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here