El Rumi Ulang Tahun, Maia Estianty: Semoga Jadi Manusia Hebat!

0
98
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Maia Estianty
Copyright©Instagram/@maiaestiantyreal

El Rumi Ulang Tahun, Maia Estianty: Semoga Jadi Manusia Hebat!

Lensaremaja.com Bintang – Kemarin, Selasa 30 Mei 2017 adalah hari yang begitu sangat spesial bagi Ahmad El Jallaludin Rumi atau yang begitu sangat akrab kita sapa dengan nama El Rumi. Hal ini dikarenakan, putra kedua dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty tersebut tengah merayakan ulangtahunnya yang ke 18 tahun.

Baca Juga Pamer Pose Bareng Chris Hemworth, Maia Estianty Sukses Bikin Netizen Ngiri Berat!

Di hari spesialnya tersebut, El pun mendapatkan doa dari sang ibunda. Hal tersebut nampak terlihat di unggahan akun media sosial yang dimiliki oleh Maia. Mengiringi unggahan fotonya tersebut, tak lupa Maia pun mengucapkan selamat ulang tahun dan juga mendoakan El.

Dirinya pun mendoakan agar El sukses dan menjadi sosok yang sholeh. Dirinya juga berharap agar putra keduanya tersebut menjadi manusia yang hebat dan juga bisa untuk menjadi panutan banyak orang.

Di dalam foto yang telah diunggah oleh Maia Estianty tersebut, nampak Maia tengah merangkul El Rumi yang tengah berulangtahun pada saat itu. melihat unggahan foto Maia, beragam komentar pun berdatangan dari para netizen.

Maia Estianty
Copyright©Instagram/@maiaestiantyreal

Para netizen pun juga turut memberikakn ucapan selamat ulangtahun pada El Rumi. Tak hanya memberikan ucapan selamat ulangtahun saja pada El Rumi, akan tetapi sejumlah netizen pun juga turut mendoakan putra kedua Maia Estianty tersebut.

Baca Ini Rebonding Rambut, Dul Jaelani Dipuji Cantik ‘Kembaran’ Maia Estianty!

“Happy Birthday El, smoga smakin sayang sm bunda” kata salah seorang netizen.

“snengnya ngeliat mom and son ini” sahut netizen yang lain.

“Happy Birthday El, wish you all the best yaa” kata netizen yang lainnya.

Bahkan ada pula salah seorang netizen yang mengatakan bahwa dalam unggahan foto tersebut, Maia dan El terlihat seperti adik dan kakak.

“Y ampunn… kya adik kakak bnget. HBD ka El sayang, WYATB” kata netizen yang memberikan komentarnya pada unggahan foto tersebut.

Foto yang telah diunggah pada hari Selasa, 30 Mei 2017 tersebut sampai saat ini telah mendapatkan 73 ribu lebih tanda like.

Baca Juga Maia Estianty Dikabarkan Bertunangan, Netizen Pertanyakan Perasaan Ahmad Dhani!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY