Ahmad Dhani Suapi Mulan Jameela Saat Rayakan Ultah, Ekspresi Wajah El Rumi dan Dul Jaelani Jadi Sorotan!

0
214
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ahmad Dhani
Copyright©Wowkeren

Ahmad Dhani Suapi Mulan Jameela Saat Rayakan Ultah, Ekspresi Wajah El Rumi dan Dul Jaelani Jadi Sorotan!

Lensaremaja.com – Perayaan ulang tahun Ahmad Dhani yang ke 45 tahun ini menjadi ajang kemesraan dirinya dan Mulan jameela. Dhani rupanya sempat menyuapi istrinya ini di momen potong kue ulang tahun.

Awalnya Mulan jameela mengajak para tamu menyanyikan lagi tiup lilin. Sesudahnya, Ahmad Dhani ini menghampiri Mulan Jameela yang tersipu malu saat suaminya ini menyuapi kue di depan para tamu yang hadir dalam acara tersebut.

Disaat sedang mesra, anak – anak Ahmad Dhani dari Maia Estianty yang bernama Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelaniini juga hadir dalam acara tersebut. Al Ghazali ini nampak tersenyum namun El Rumi maupun Dul Jaelani ini memberikan tatapan berbeda hingga netizen merasa penasaran.

Baca Juga :Maia Estianty Dikabarkan Bertunangan, Netizen Pertanyakan Perasaan Ahmad Dhani!

Anak kedua Ahmad Dhani yang bernama El Rumi ini sempat mengalihkanpandangan sebelum akhirnya mencoba tersenyum. Sementara Dul Jaelani ini tetap pada ekspresi tak rela ketika ayahnya dan Mulan Jameela ini nampak mesra seperti itu.

Ahmad Dhani,
Copyright©Wowkeren

Sikap kedua kakak beradik ini tak luput dari pengamatan netter yang langsung memberikan beragam komentarnya yang penasaran. Berikut ini beragam komentar dari para netizen mengenai tatapan tajam El Rumi dan Dul Jaelani.

 “Si dul lihat nya ga suka bgt yee,” kata netter. “Pencitraan aja pdahal lempar2 barang kalo berantem wkwk ,” kata netter. “El sm dul ko gitu amat sih ekspresi mukanya kaya liat orang aneh haha,” tebak yang lainnya.

Baca Juga :Terungkap, Ternyata Ini Alasan Ahmad Dhani Sempat Melarang El Rumi Kuliah di London!

Sebagian dari fans Mulan Jameela ini tak terima dan menganggap netizen terlalu berlebihan menanggapi foto yang dianggapnya biasa saja ini. Berikut beragam komentar dari para fans Mulan Jameela yang membela idolanya.

“Gak ada yg anek ko.kmunaja yg mau bsar2kn crita di sini husss husss pergibjauh2,” kata fans Mulan. “Dasar haters, busuk hati loe,” seru fans. “Sdh bgini lama berlalu.. anak2 jg pst sudah move on.. lu2 aja akun haters yg buat menyulut2,” ujar fans lainnya.

Baca Juga :Ini Kronologi Ahmad Dhani dan Syahrini Terjerat Kasus Pidana Pajak!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY