Ayu Ting Ting dan Mulan Jameela Disebut Punya Seragam ‘Pelakor’ Gara-Gara Pakai Gaun Kembar!

0
117
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
Copyright©Bintang

Ayu Ting Ting dan Mulan Jameela Disebut Punya Seragam ‘Pelakor’ Gara-Gara Pakai Gaun Kembar!

Lensaremaja.com – Istilah pelakor alias perebut suami orang begitu santer menjadi bahan perbincangan publik. Netter bahkan sering kali menyematkan istilah tersebut untuk dua artis cantik yaitu Ayu Ting Ting dan juga Mulan Jameela.

Bukan tanpa alasan, Mulan Jameela ini sering kali dituding sebagai orang ketiga dalam rumah tangga mantan pasangan suami istri Maia Estianty dan Ahmad Dhani. Sementara Ayu Ting Ting ini disebut – sebut sering menggoda suami Nagita Slavina yaitu Raffi Ahmad.

Isu miring kisah cinta antara Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting ini pun begitu santer terdengar setahun terakhir ini. Tak heran jika Ayu dan Mulan Jameela ini menuai banyak hujatan dan juga komentar pedas dari para netizen.

Baca Juga :Cuek Disindir Jessica Iskandar, Ayu Ting Ting Disebut Mirip Mulan Jameela Saat Pamer Liburan Cantik Ini!

Seperti baru – baru ini, saat Ayu Ting Ting dan Mulan Jameela ini ketahuan menggunakan gaun yang sama, netter pun bahkan menyebut mereka menggunakan seragam Pelakor. Penampilan janda beranak satu dan Mulan Jameela yang cantik ini mendapat komentar pedas dari para netizen.

Ayu Ting Ting,
Copyright©Wowkeren

Saat diminta memilih antara Mulan Jameela dan Ayu Ting Ting itu, netter pun langsung meradang. “Lebih susah milih ini drpd milih jodoh min,” cibir akun @kathleenisa**lla. “Ogah 2 2 nya . Yg 1 dah resmi pelakor . Yg 1 to be on proses,” sahut akun @amel_bagsfashion**p_im***t.

“Hahahaa… bajunya sama .yaa namanya sama2 pelakor.sampe selera baju aja sama..hahaha,” balas akun @kenkenk***ss. “Valakorsquad ternyata punya seragam (mencoba positif thinking gaunnya ga gantian),” tambah akun @thaf***03.

Baca Juga :Ayu Ting Ting Tak Hadiri Acara Syukuran Sinetron Sambalado, Kemana?

Namun jika Mulan Jameela ini sudah resmi menikah dengan Ahmad Dhani setelah ketua Republik Cinta ini berpisah dari Maia Estianty yang memiliki tiga orang anak yang bernama AL, EL dan Dul. Sementara Ayu Ting Ting ini masih terus di kabarkan menjalin hubungan dengan Raffi Ahmad.

Namun baru – baru ini Ayu Ting Ting angkat bicara mengenai hubungannya dengan Raffi Ahmad itu, ia pun membantah jika dirinya sedang menjalin hubungan terkarang dengan suami Nagita Slavina itu.

Baca Juga :Akankah Raffi Ahmad Bersedia Ladeni Tantangan Ayu Ting Ting untuk Lakukan Hal Ini?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY