Ketahuan Akrab Makan Bareng Nagita Slavina, Ayu Ting Ting Dicibir Cocok Jadi Asisten!

0
342
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
copyright©instagram

Ketahuan Akrab Makan Bareng Nagita Slavina, Ayu Ting Ting Dicibir Cocok Jadi Asisten!

Lensaremaja.com Bintang – Sudah hampir satu tahun isu perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting beredar. Namun kabar tersebut tak kunjung mereda, apapun yang berkaitan dengan Nagita bahkan Ayu juga menjadi sasaran utamanya masalah fashion antara keduanya.

Baca Juga Mengejutkan, Ini Alasan Ivan Gunawan Ogah Jenguk Ayu Ting Ting yang Sedang Sakit!

Akan tetapi belakangan ini beredar video Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting tampak akur dan makan bersama sempat beredar pada akun media sosial. dalam video tampak keduanya akrab dan tidak menjaga jarak.

Video tersebut sempat menghapus anggapan miring jika Nagita maupun Ayu enggan untuk bertemu bahkan untuk tampil bersama. Muncul juga isu kalau selama ini Ayu di bully karena Nagita ingin terlihat sebagai istri teraniaya dan hanya mencari simpati.

Demi menghapus anggapan itu, para fans Nagita mengungkap fakta terbaru soal video tersebut. video yang telah disebar itu hanya dokumentasi lama sebelum isu perselingkuhan Ayu dan Raffi Ahmad memanas.

Ayu Ting Ting
copyright©instagram

Video tersebut juga telah berhasil dibagikan oleh salah satu akun gosip. Dimana komentar pun di penuhi netizen, banyak yang mengatakan ini itu dan segala macamnya.

Baca Ini Ayu Ting Ting Masuk Daftar 100 Wanita Tercantik Sedunia, Warganet Kecewa!

“Hahaha balajaer kesenangan dengan berita ini. padahal itu foto taun kapan yg di upload ceuk.. semasa rambut si Ayu masih berwarna merah.”sindir salah satu netizen.

“Ini waktu belum ketauan di parkiran yg di pergoki adeknya gigi,”tambah yang lain.

“Ftoto waktu belum ketahuan waktu main rollercoaster bareng yak sm suaminya,”seru salah seorang netter.

“Fotonya kayak asisten dan artisnya ya.. memsye auranya emg Bagus,”ledek lainnya.

Seperti yang terjadi beberapa waktu yang lalu saat Ayu Ting Ting terlibat dalam sebuah acara buka puasa. Saking menghayatinya waktu syuting terjadi akting yang membuat penggemarnya melongo.

Dimana Ayu terlihat duduk diatas kepala Raffi. Sorak dari penonton pun ramai dan menjadi perbincangan hangat. Namun saat ini Ayu sedang menderita sakit karena kurang istirahat. Kondisi tubuhnya melemah bahkan harus mendapatkan asupan dari selang infus.

Baca Juga Ayu Ting Ting Jatuh Sakit, Shaheer Sheikh Justru Pamer Foto Bareng Wanita Cantik Ini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here