Minta ‘Kado’ Ultah Ini kepada Fans, Raisa Andriana Banjir Pujian!

0
136
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Raisa Andriana
Copyright©Instagram/@raisa6690

Minta ‘Kado’ Ultah Ini kepada Fans, Raisa Andriana Banjir Pujian!

Lensaremaja.com Bintang – Kali ini kebahagiaan sedang dirasakan oleh seorang penyanyi cantik, Raisa Andriana. Penyanyi cantik tersebut tengah merayakan ulang tahunnya yang ke 27 tahun tepat pada hari ini, Selasa 6 Juni.

Baca Juga So Sweet, Hamish Daud Berikan Kejutan Ultah untuk Raisa Andriana!

Dan yang lebih menarik lagi, pelantun tembang Kali Kedua tersebut telah secara terang-terangan meminta sebuah hadiah kepada pada penggemarnya. Lantas hadiah apakah yang telah diminta oleh tunangan Hamish Daud tersebut kepada para penggemarnya ?

Nampaknya Raisa telah meminta agar para penggemarnya memberikan hadiah berupa buku, seragam, dan juga sepatu. Dan hadiah tersebut nantinya akan di donasikan untuk anak-anak yang ada di Biak, Papua.

Hal tersebut telah diungkapkan oleh Raisa melalui unggahannya di Instagram pribadi yang dia miliki, pada hari Senin, 5 Juni. Tak pelak, unggahan Raisa Andriana itu pun langsung saja mendapatkan komentar berupa pujian dari para penggemarnya. Bahkan sejumlah netizen mengatakan bahwa Raisa memiliki hati yang mulia.

Raisa Andriana
Copyright©Instagram/@raisa6690

“mulia sekali hatimu” kata salah seorang netizen. “hatimu suci skali kak Raisa, keren” sahut netizen yang lainnya.

Baca Ini Beredar Video Mesra Raisa Adriana dengan Hamish Daud, Jomblo Dilarang Lihat!

Sementara itu, Raisa sendiri merasa begitu sangat bersyukur karena bisa merayakan ulang tahunnya yang ke 27 tahun hari ini. Pada saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, pada hari Senin, 5 Juni 2017 Raisa pun mengungkapkan rasa bersyukurnya karena telah diberi umur panjang, dan juga atas segala pencapaiannya selama ini.

Doa dan juga harapan biasanya memang menjadi keinginan yang lumrah dihanturkan untuk yang berulang tahun. tak demikian dnegan Raisa. Nampaknya dia enggan untuk membeberkan doanya di hari ulang tahunnya.

Raisa memang termasuk artis yang begitu sangat jarang mengumbar urusan pribadinya di media sosial. Jangankan disinggung tentang rencana bahagianya dengan sang kekasih, untuk mengunkap doa dan juga garapan saja nampaknya dia enggan untuk membicarakannya.

Hal tersebut sesuai dengan keinginan dirinya sendiri. tak heran dirinya pun lebih memilih untuk diam pada saat disinggung tentang Hamish Daud. Bahkan Raisa Andriana juga mengaku kurang nyaman saat ditanya mengenai masalah pribadi.

Baca Juga Resmi Tunangan, Raisa Adriana dan Hamish Daud Sudah Tak Malu Lagi Umbar Kemesraan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY