Ini 5 Fakta Menarik Mengenai Hamish Daud, Aktor Tampan Calon Pendamping Hidup Raisa Adriana!

0
290
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Hamish Daud,
Copyright©Instagram/@hamishdw

Ini 5 Fakta Menarik Mengenai Hamish Daud, Aktor Tampan Calon Pendamping Hidup Raisa Adriana!

Lensaremaja.comHamish Daud menjadi sorotan selama beberapa hari terakhir ini. Penyebabnya tak lain keputusannya yang tiba – tiba melamar penyanyi cantik yang bernama Raisa Adriana yang memiliki jutaan fans dan penggemar di Indonesia.

Hubungan asmara Hamish Daud dan Raisa ini memang selalu menjadi perhatian para netizen. Sejak keduanya pedekate alias pendekatan, dan jalan bareng, hampir semua para fans keduanya ini mulai memberikan dukungan dan mendoakan melalui media sosial.

Entah kapan Raisa dan Hamish Daud memproklamirkan diri sebagai pasangan kekasih, namun tiba – tiba foto kemesraan mereka berdua ini sudah muncul di akun Instagram milik masing – masing. Hingga akhirnya, Hamish ini resmi melamar Raisa Adriana pada Minggu 21 Mei 2017 kemarin.

Baca Juga :Usai Hamish Daud Lamar Raisa, Beredar Video Pevita Pearce Dipacari Duda Keren Ini!

Melihat sepak terjang aktor yang sukses menggaet hari Raisa ini, banyak pula netizen dan masyarakat yang penasaran dengan sosok pria yang bertubuh atletistersebut. Berikut ini ada 6fakta tetang Hamish Daud.

Hamish Daud
Copyright©Instagram/@hamishdw

Yang pertama yaitu wajah Hamish rupanya pernah rusak karena sebuah kecelakaan yang di alaminya. Enam tahun yang lalu, pemain film Rectoverso dan gangster ini pernah jatuh dari aap rumahnya.

Yang kedua, Hamish Daud ini pernah menjalin hubungan asmara dengan Puteri Indonesia yang bernama Nadine Chandrawinata. Saat itu ia menjalin cinta lokasi saat mereka sama – sama memandu acara petualangan di salah satu stasiun televisi.

Baca Juga :Terungkap, Pernikahan Hamish Daud dan Raisa Akan Digelar dengan Adat Sunda di Akhir Tahun Ini!

Yang ketiga ini yaitu tak ada yang menyangka jika di balik wajah yang tampan, Hamish Daud ini memiliki sekelumit cerita hidup yang dianggapnya penuh kesulitan dan tantangan. Hamish sewaktu kecil sempat tinggal di hutan selama dua tahun.

Yang keempat Hamish Daud ini sempat melakukan adegan ciuman dengan Chelsea Islan di dalam film Love You Love Yoou Not (LY2N). Yang kelima Hamish meskipun ganteng dan terkenal di tanah Air namun ia ini sangat doyan makan di warteg.

Yang terakhir yaitu Hamish Daud sempat mengalami luka – luka saat akting di dalam film Action. Hal tersebut saat kekasih Raisa Adriana ikut berperan dalam film yang berjudul Spy In Love.

Baca Juga :Ini Bukti Hamish Daud Sudah Tak Sabar Punya Anak dari Raisa Adriana!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY