Terungkap, Pernikahan Hamish Daud dan Raisa Akan Digelar dengan Adat Sunda di Akhir Tahun Ini!

0
112
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Hamish Daud
Copyright©instagram/@raisahamish

Terungkap, Pernikahan Hamish Daud dan Raisa Akan Digelar dengan Adat Sunda di Akhir Tahun Ini!

Lensaremaja.com BintangHamish Daud dan Raisa telah resmi bertunangan lewat acara tertutup yang dilgelar di kawasan Cinere, Depok, pada hari Minggu 21 Mei 2017. Momen bahagia tersebut begitu viral di media sosial dan menjadi bahan pembicaraan di masyarakat.

Baca Juga Usai Hamish Daud Lamar Raisa, Beredar Video Pevita Pearce Dipacari Duda Keren Ini!

Bagaimana tidak, Raisa sendiri adalah seorang penyanyi yang telah disanjung-sanjung oleh masyarakat karena suaranya yang begitu merdu dan wajahnya yang menawan. Begitu juga dengan Hamish, dirinya merupakan aktor yang tampan dan mampu membuat hati seorang wanita meleleh.

Setelah mereka berdua resmi bertunangan, pertanyaan selanjutnya yang kini menghantui Raisa dan Hamis adalah tentang rencana pernikahan mereka berdua. lantas, kapan mereka berdua akan mengikat janji duci di hadapan wali dan juga saksi ?

Sampai saat ini, nampaknya Hamish Daud maupun Raisa belum mengungkap jawaban atas pertanyaan yang begitu penting tersebut. wajar saja, baik Raisa ataupun Hamis memang lebih suka untuk memamerkan kemesraan mereka lewat media sosial daripada memberikan pernyataan yang resmi di depan para media.

Hamish Daud
copyright©instagram/raisa6690

Akan tetapi, ternyata  kapan pernikahan tersebut akan dilangsungkan sudah tertera dengan begitu jelas di website resmi Bridestory yang merupakan sebuah platform untuk profil dan juga portofolio vendor pernikahan.

Baca Ini Ini Bukti Hamish Daud Sudah Tak Sabar Punya Anak dari Raisa Adriana!

Nampaknya, platform tersebut membantu Raisa dan Hamish untuk menyusun rencana hari bahagia mereka berdua nantinya. Pernyataan tersebut telah diungkapkan di website resmi Bridestory pada hari Senin, 22 Mei 2017.

Walaupun belum diketahui dengan pasti kapan tanggal pernikahan mereka berdua, setidaknya saat ini publik sudah bisa membayangkan betapa serasinya sosok Raisa dan Hamish Daud bersanding di sebuah pelaminan dengan mengenakan pakaian adat Sunda.

Kisah cinta mereka berdua telah tercium publik sejak pada beberapa bulan yang lalu. mereka berdua pun telah dianggap sebagai pasangan yang begitu serasi karena sama-sama memiliki wajah yang menawan dan juga dikagumi oleh banyak orang.

Baca Juga Hamish Daud Lamar Raisa Adriana, Nadine Chandrawinata Pamer Liburan Bareng Pria Spesial Ini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY