Kekasih Mantan Bintang Video Hot Maria Ozawa Ini Ungkap Pengakuan Mengejutkan!

0
600
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Maria Ozawa
Copyright©Instagram/@maria.ozawa

Kekasih Mantan Bintang Video Hot Maria Ozawa Ini Ungkap Pengakuan Mengejutkan!

Lensaremaja.com – Kalian pasti sudah tahu jika Mantan bintang film dewasa yang bernama Maria Ozawa ini telah memiliki seorang kekasih. Baru – baru ini, wanita yang sering di sapa Miyabi ini telah menjalin hubungan spesial dengan seorang bintang reality show asal Filipina bernama Jose Sarasola.

Melansir dari laman PEP.ph (Philippine Entertainment Portal),  PEP melakukan interview eksklusif dengan kekasih Maria Ozawa ini. Dalam wawancara ini, Sarasola ini menceritakan banyak hal mengenai hubungannya dengan bintang film dewasa ini.

Sarasola ini mengaku sangat bahagia bisa menjalin hubungan asmara dengan Maria ozawa. Kepada reporter PEP dalam sebuah waancara yang dilakukan di Bar miliknya di Paranaque ini Sarasola mengatakan, “Ini mengubah hidup saya. Dia (Maria Ozawa) bukan wanita biasa. Dia benar-benar orang yang terkenal di seluruh dunia.”

Baca Juga :Maria Ozawa Pamer Foto Hot Seksi di Tepi Pantai, Netizen Salah Fokus ke Bagian Ini!

Jose Sarasola ini juga mengatakan, “Jadi ini penyesuaian untuk saya dan untuknya. Tapi yang penting kita berdua bahagia.” Ia bercerita bagaiman pertemuannya dengan Miyabi ini. Menurut penuturannya, ia mengaku bertemu Maria di bar saat seorang teman membawanya ke sana.

Maria Ozawa,
Copyright©Instagram/@maria.ozawa

Setelah bertemu pertama kali, Maria Ozawa dan kekasihnya ini semakin dekat. Sebelum menjalin hubungan, Maria dan Sarasola ini banyak melakukan komunikasi melalui teks dan telfon karena keduanya ini terpisah jarak di Filipina – Jepang.

Namun apa yang membuat Sarasola ini jatuh cinta kepada wanita yang menjadi mantan bintang film dewasa ini ya? Sarasola ini mengaku jika Bintang video hot ini memiliki sifat yang baik, karakter yang lucu dan juga menyenangkan.

Baca Juga :Pamer Foto Cantik Menggoda, Shandy Aulia Dicibir Mirip Maria Ozawa!

Kekasih Maria Ozawa ini juga mengatakan, “Meskipun dia berdarah Jepang-Kanada, tapi ia memiliki sifat orang Filipina. Saya pikir itulah yang membuat saya mudah menyukainya.  Aku bahagia bersamanya, dan dia membuatku senang, dan itu yang penting.”

Bahkan tak sungkan – sungkan Maria Ozawa dan Sarasola ini selalu menunjukkan kemesraan mereka di akun instagram mereka masing – masing.

Baca Juga :Seksinya Maria Ozawa Pakai Bikini Saat Habiskan Liburan di Malaysia!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY