Pamer Foto Cantik Menggoda, Shandy Aulia Dicibir Mirip Maria Ozawa!

0
139
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©instagram/shandyaulia

Pamer Foto Cantik Menggoda, Shandy Aulia Dicibir Mirip Maria Ozawa!

Lensaremaja.com BintangShandy Aulia sosok artis yang cantik, terkenal dan sangat seksi. Aktris yang satu ini kerap kali memamerkan foto yang memperlihatkan lekuk tubuhnya pada akun instagram pribadinya.

Baca Juga Ketahuan Promosikan Produk Milik Shandy Aulia, Cita Citata Dibully!

Ditambah dengan dirinya saat ini yang suka berolahraga, Shandy Aulia kian percaya diri menebar kecantikannya. Tidak hanya itu saja, ia juga kerab membagikan aktivitasnya terbarunya melalui media sosial pribadi.

Banyak netizen yang mengaku terpesona dengan unggahan foto istri David Herbowo itu. Hal itu yang membuat instagram Shandy Aulia sudah mendapatkan 2.1 juta followers.

Kali ini Shandy kembali menebar pesona pada Senin (22/5/2017), artis cantik ini mengunggah foto dirinya mengenakan busana berdada rendah dan berwarna kuning. Dengan tatapan mata yang tajam dan mengarah ke lensa kamera.

Hello Monday,”tulis Shandy.

Foto itupun mendapatkan 24 ribu likes. Sontak saja netizen memberikan beberapa komentar pada postingan tersebut. Tidak sedikit yang mengatakan jika Shandy sangatlah cantik.

Shandy Aulia
copyright©instagram/shandyaulia

Hai… mba Aulia, Luar biasa Cantik Nya… salam kenal ya,”tulis salah satu netizen.

Jadi mirip kate winslet,”tambah yang lain.

Baca Ini Pamer Foto Hot Pakai Bikini, Shandy Aulia Larang Netizen Tuliskan Komentar!

Ga nahan Unch,”sahut yang lain.

Aselii Instagram mau gua uninstal dulu selama Ramadhan,”seru lainnya.

Gemesin,”celetuk salah satu akun.

Kak, kok fotonya selalu terbuka, padahal dulu gak begitu, kenapa?”kata salah satu netizen.

Mirip Maria Ozawa,”imbuh yang lain.

Seperti yang diketahui Shandy Aulia selain memiliki kesibukan menjadi model, dirinya juga bermain sinetron dan bermain film. Namun, setelah menikah dirinya lebih jarang tampil di layar kaca.

Beberapa waktu belakangan ini, Shandy lebih sering tampil dengan sangat seksi. Hingga mendapatkan banyak cibiran dari netizen. mulai dari tidur sambil berfoto hingga foto hanya memakai bikini.

Namun, dalam dunia hiburan Tanah Air, Shandy lebih sering memainkan sosok protagonis. Nampaknya hal itu sama dengan kepribadiannya yang lemah lembut dan penyabar.

Baca Juga Pose Bareng Shandy Aulia dan shirren Sungkar, Aurel Hermansyah Disindir Jadi Korban Penuaan Dini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY