Apa Sebenarnya Arti Tato Wajah Ahok di Tangan Young Lex?

0
117
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Young Lex
Copyright©Instagram/@young_lex18

Apa Sebenarnya Arti Tato Wajah Ahok di Tangan Young Lex?

Lensaremaja.com – Keputusan hakim yang menjatuhkan vonis dua tahun pada Ahok ini memang menimbulkan kontroversi, terutama dari para pendukungnya. Salah satu yang menganggap keputusan ini tak adil adalah musisi muda yang bernama Young Lex.

Sebagai wujud protes kepada keputusan hakim, sekaligus kekagumannya kepada sosok Ahok, Young Lex ini sempat berjanji akan membuat tatto Ahok di tangannya. Saat ini rapper muda ini pun benar – benar menepati janjinya membuat tatto wajah Ahok di tangan.

Pada Sabtu 20 Mei 2017 lalu, Young Lex ini mengunggah sebuah tatto bergambar wajah sang Gubernur DKI Jakarta non aktif ini di tangannya. Selain itu, rekan duet Awkarin ini juga menuliskan caption yang cukup panjang untuk menjelaskan makna di balik tatto bergambar Ahok di tangannya tersebut.

Baca Juga :Usai Iwa K, Boy William Ganti Kena Sindiran Pedas Young Lex!

Young Lex ini menuliskan, “25 tahun umur Gue hidup di bumi pertiwi, gue ga pernah melihat seorang politisi, atau pejabat negara, yang masuk penjara, tapi di tangisi sama para fansnya, termasuk Gue! Yang nangis dapat kabar pa Ahok masuk penjara.”

Young Lex,
Copyright©Instagram/@young_lex18

Lanjutan dari caption Young Lex, “Tunggu tunggu, fans? Kok bisa sih seorang politisi tapi punya FANS? Kok bisa sih? Apa sih yang dia udah buat? Terlepas dari kinerjanya dan segala prestasinya dia, gue mengidolakan karakter dia dan integritas dia. Sebelum lebih lanjut, kalian harus tau integritas itu artinya “Jika Lo bilang enggak ya engga, jika Lo bilang iya maka iya.”

Baca Juga :Young Lex Diam-Diam Jenguk Iwa K, Ada yang Dirahasiakan?

Selain itu, Young Lex ini juga memberikan penekanan tentang apa yang terjadi kepada Ahok. Ia pun menuliskan, “Menurut Gue pa Ahok itu kebetulan aja CINA dan KRISTEN, (dia ga bisa milih lahir dari keluarga mana agama mana dan suku mana), dan kebetulan juga, kalo gue KRISTEN! , kalo seandainya pa AHOK bukan CINA dan KRISTEN, Gue tetep MENGIDOLAKAN SOSOK Seperti dia.”

Nah itulah makna dari tatto yang bergambar wajah Ahok di tangan Young Lex tersebut, menurut kalian gimana gaes??

Baca Juga :Andika Eks Kangen Band Disebut Mirip Young Lex dalam Foto Ini, Setuju?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY