Jennifer Dunn Dikabarkan Hamil, Begini Tanggapan Istri Selingkuhan!

0
319
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Jennifer Dunn
Copyright©Ruang Informasi

Jennifer Dunn Dikabarkan Hamil, Begini Tanggapan Istri Selingkuhan!

Lensaremaja.com Bintang – Sosok Jennifer Dunn telah dikabarkan menjadi selingkuhan seorang pria yang bernama Faisal Haris. Dan lebih parahnya lagi, kini Jennifer digosipkan sedang mengandung anak Haris.

Baca Juga Apa Sebenarnya Motivasi Jennifer Dunn Tikung Suami Orang?

Gosip tersebut mengemuka usai munculnya sebuah foto di salah akun gosip yang memperlihatkan wanita yang begitu mirip dengan Jennifer tengah berada di sebuah klinik kandungan. Sarita Abdul Mukti, yang tak lain adalah istri dari Haris pun angkat bicara tentang gosip kehamilan Jennifer.

Ibu empat anak tersebut nampaknya tak mau menduga-duga lebih jauh tentang beredarnya gosip tersebut. pada saat di hubungi melalui sambungan telepon, pada hari Senin, 22 Mei 2017, Sarita mnegatakan jika hamil atau tidaknya itu tergantung. Pergi ke poliklinik kandungan pun belum tentu hamil, dan bisa jadi ada kepentingan yang lainnya.

Sarita pun juga telah mengonfirmasi kabar itu pada sang suami. Akan tetapi, pada saat itu Sarita mengatakan jika Haris memberikan reaksi yang santai. Sambil dengan tertawa, pengusaha properti tersebut telah menampik kabar tentang kehamilan Jennifer Dunn.

Jennifer Dunn
Copyright ©wowkeren

“saya udah konfirmasi pada suami saya. Dia malah ketawa, dia bilang ‘bodo amat, mau hamil kek gak ada urusan dengan saya’.”Jelas Sarita Abdul Mukti.

Baca Ini Begini Reaksi Sarita Abdul Mukti Saat Ketahui Suaminya ‘Direbut’ Jennifer Dunn!

Sampai dengan berita ini diunggha, kini Jennifer masih belum bisa untuk dikonfirmasi. Bahkan nomor ponselnya pun tidak aktif pada saat dirinya dihubungi.  Sebelumnya, Sarita sendiri juga mengaku merasa terkejut pada saat mengetahui jika suaminya berselingkuh dengan Jennifer.

Walaupun pada awalnya sempat mengelak, akan tetapi pada akhirnya suami Sarita pun mengajui adanya hubungan asmara itu. Sarita sendiri mencoba untuk memastikan dugaan perselingkuhan tersebut lewat media sosial. Sampai pada akhirnya, nama Jennifer Dunn pun telah didapatkan oleh Sarita.

Pernikahan yang tekah dibangun selama 19 tahun lamanya itu pun pada akhirnya goyah. Saat ini, Sarita tinggal di Australia atas permintaan sang suami. Sarita mengatakan jiki dirinya dan suaminya tak tinggal satu rumah sekitar satu tahun, karena dirinya saat ini berada di Melbourne, dan Haris berada di Jakarta.

Baca Juga Miris, Ini Isi Curhatan Istri Bobby Michael Reza yang Resah Terus Diteror Oleh Jennifer Dunn!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY