Ini Pembelaan Jennifer Dunn Soal Tuduhan Rebut Suami Orang!

0
144
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sarita Abdul Mukti, Jennifer Dunn
copyright©Tribunn

Ini Pembelaan Jennifer Dunn Soal Tuduhan Rebut Suami Orang!

Lensaremaja.com – Pembahasan tentang Jennifer Dunn yang dituding merebut suami orang masih marak diberitakan di sejumlah media. Bagaimana tidak, belakangan ini ia diketahui menjalin hubungan asmara dengan seorang pria berkeluarga bernama Faisal Haris.

Baca ini :Relakan Suami Ditikung Jennifer Dunn, Sarita Abdul Mukti Siap Layangkan Gugatan Cerai!

Dimana saat ini status Faisal sendiri masih merupakan suami sah dari Sarita Abdul Mukti. Kehidupan keluarga merekapun telah dikaruniai tiga orang anak perempuan. Dan saat ini ketiga anak perempuan mereka tengah tinggal di Australia.

Jennifer Dunn
Copyright©Instagram/Jejedunn

Kabar akan perselingkuhan dari artis yang kerap dipanggil Jeje ini semakin lama semakin heboh. Namun apa yang terjadi, Jeje malah jarang sekali tampil did epan media. Iapun menghilang dan tidak diketahui dimana keberadaannya.

Ia juga tidak menampakkan diri ketika awak media mencoba menemuinya di rumahnya yang berada di kawasan Mampang. Meski sulit untuk itemui, akan tetapi belakangan ini Jeje memberikan klarifikasi tentang kebungkamannya di sosial media.

baca ini : Jennifer Dunn Dikabarkan Hamil, Begini Tanggapan Istri Selingkuhan!

Melalui unggahan di akun instagramnya Jennifer Dunn mengatakan jika ia memiliki kesempatan untuk mengatakan banyak hal, namun ia lebih memilih diam. Bahkan ia menyebut jika ke-diamannya di tengah-tengah isu perselingkuhannya ini membuatnya menjadi seseorang yang berkelas.

Jennifer Dunn
Copyright©Ruang Informasi

 “Classy is when you have a lot to say, but you choose to remain silent in front of the idiots”.

Saat ini isu negatif tentang Jeje bukan sebatas merebut suami orang saja, iapun dikabarkan tengah mengandung anak dari Faisal Haris. Hal ini diketahui dari postingan sebuah akun gosip. Dimana akun tersebut mengunggah foto kala aktris cantik ini tengah pergi ke sebuah dokter kandungan.

Namun menurut Sarita selaku istri Faisal, isu tersebut hanyalah salah satu cara agar Jennifer Dunn bisa kembali mendekati sang suami. Apalagi saat ini Faisal Haris diketahui telah menjaga jarak dengan Jeje dan mulai kembali bersama dengan Sarita. Belum lagi belakangan ini Jeje ingin membuat Sarita cemburu dengan postingannya bersama dengan Faisal.

 Baca juga : Sakit Hati Diselingkuhi, Sarita Abdul Mukti Ungkap Cara Jennifer Dunn Rebut Suami Orang!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY