Sakit Hati Diselingkuhi, Sarita Abdul Mukti Ungkap Cara Jennifer Dunn Rebut Suami Orang!

0
261
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Jennifer Dunn
Copyright ©wowkeren

Sakit Hati Diselingkuhi, Sarita Abdul Mukti Ungkap Cara Jennifer Dunn Rebut Suami Orang!

Lensaremaja.com – Belakangan ini Jennifer Dunn tengah ramai diberitakan memacari suami orang. Kabar salingkuh ini tentu saja membuat Sarita Abdul Mukti selaku istri syah sempat syok, bahkan ia merasa sakit hati.

Baca ini : Jennifer Dunn Dikabarkan Hamil, Begini Tanggapan Istri Selingkuhan!

Meski sempat merasakan sakit hati, kabarnya kini sang suami telah kembali ke dalam pelukannya lagi. Dari keterangan Sarita diketahui jika Jennifer sempat membuatnya panas dengan mengunggah sebuah video kebersamaannya dengan Faisal Haris.

Sarita Abdul Mukti, Jennifer Dunn
copyright©Tribunn

Bahkan tanpa sungkan dara 27 tahun sampai mengunggah sebuah Insta Story bersama dengan suami Sarita. Sayangnya bagi Sarita semua itu hanyalah khayalan saja. Apalagi ia menduga jika Jennifer sengaja membuatnya cemburu dan marah.

“Ya memang kan saya bilang suami saya belum sepenuhnya pergi, tapi seminggu ini suami saya menjauh dari perempuan itu. Mungkin saat buat instastory itu, mereka lagi kumpul. Saya marah kebetulan saya posting juga. Suami saya kebetulan nggak respon juga tapi seminggu ini suami saya menjauh dari perempuan itu. Postingan yang ada tulisannya sayang istri itu fiktif”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here