Apa Sebenarnya Motivasi Jennifer Dunn Tikung Suami Orang?

0
629
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Jennifer Dunn
Copyright©Liputan6

Apa Sebenarnya Motivasi Jennifer Dunn Tikung Suami Orang?

Lensaremaja.comJennifer Dunn dikabarkan menjalin asmara dengan pria yang bernama Faisal Haris. Namun ironisnya, pria tersebut diketahui telah memiliki istri dan empat anak. Akibatnya, Jennifer ini pun di tuding sebagai perebut suami orang.

Istri Faisal Haris yang bernama Sarita Abdul Mukti ini mengungkap cerita perselingkuhan sang suami dengan Jennifer Dunn tersebut. menurut Sarita, keduanya ini telah lama menjalin hubungan terlarang tersebut.

Pada Senin 22 Mei 2017 kemarin Istri Selingkuhan Jennifer Dunn ini mengatakan, “Menurut orang dalam saya, saya dan anak-anak itu yang terakhir tahu kalau mereka pacaran. Semua pegawai saya sudah tahu, mereka sudah pacaran lama.”

Baca Juga :Miris, Ini Isi Curhatan Istri Bobby Michael Reza yang Resah Terus Diteror Oleh Jennifer Dunn!

Sepengetahuan ibu empat orang anak ini, suaminya sudah menjalin hubungan asmara sebelum Jennifer Dunn menikah dengan bobby Michael Reza pada tahun 2015 silam. Selepas bercerai, Jennifer dan Haris ini kembali menjalin hubungan terlarang tersebut.

Jennifer Dunn,
Copyright©Tribunnews

Sarita Abdul Mukti ini menduga Jennifer Dunn hanya ingin menguras harta milik suaminya selepas bercerai dengan Bobby Michael Reza. Sarita mengatakan, “Mereka pacaran itu sudah lama. Mereka putus, Jennifer menikah dengan pacarnya. Tapi, mungkin karena enggak punya uang, dia nemplok lagi dengan suami saya. Toh hartanya banyak kan, jadi bisa diapain aja.”

Namun selain itu, Sarita Abdul Mukti ini melihat ada beberaoa hal lucu dalam unggahan Jennifer Dunn di media sosial. Istri Faisal Haris mengatakan, “Aku enggak ada kata-kata buat Jennifer, mungkin dia enggak punya hati. Dari postingan-nya, dia seperti korban, dia anggap saya perempuan jahat. Aneh.”

Baca Juga :Begini Reaksi Sarita Abdul Mukti Saat Ketahui Suaminya ‘Direbut’ Jennifer Dunn!

Hingga kabar perselingkuhannya dengan Faisal Haris ini beredar, Jennifer Dunn masih belum bisa dikonfirmasi. Bahkan nomor ponselnya pun tak aktif saat di hubungan para awak media yang ingin menanyakan tentang kabar hubungan terlarang tersebut.

Sebelumnya Jennifer Dunn ini memang sudah menikah dengan pria yang bernama Bobby Michael Reza, namun hubungan rumah tangganya pun menuai keretakan hingga mengakibatkan perceraian yang di lakukannya pada tahun 2015 silam.

Baca Juga :Disebut Tikung Suami Orang, Jennifer Dunn Hamil?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY