Mengenal Helly Shah, Si Cantik Pemeran Swara dalam Serial Swaragini ANTV!

0
896
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Helly Shah
Copyright©Instagram/@hellyshahofficial

Mengenal Helly Shah, Si Cantik Pemeran Swara dalam Serial Swaragini ANTV!

Lensaremaja.com Bintang – Kemarin, pada hari Senin 22 Mei 2017 serial terbaru dari ANTV yang berjudul Swaragini telah tayang perdana. Serial Swaragini sendiri telah mengisahkan tentang dua saudara yang bernama Swara dan Ragini yang ingin kembali menyatukan hubungan orang tuanya.

Baca Juga Sinopsis Swaragini ANTV Hari Ini Episode 3 Rabu 24 Mei 2017: Nenek Ungkap Kisah Masa Lalu Ibu Swara dan Ayah Ragini Pada Swara!

Serial Swaragini ini telah dibintangi oleh artis cantik Helly Shah dan Tejeswi Prakash Wayangkar. Sosok Helly sendiri bukanlah pendatang baru di dunia hiburan India. Walaupun usianya masih sangat muda, akan tetapi kemampuan akting artis kelahiran 1996 ini tak bisa dianggap remeh.

Helly telah lahir di Ahmebadad, Gujarat, India. Dirinya mengawali aktingnya pada tahun 2010 dalam sebuah drama yang bertajuk Gulaal. Tak lama setelah membintangi serial tersebut, dirinya pun telah sukses mendapatkan pemeran utama dalam sebuah serial yang bertajuk Alaxmi-Humari Super Bahu yang telah tayang pada tahun 2012 yang lalu.

Serial Alaxmi-Humari Super Bahu juga telah sukses dan membuat namanya Helly Shah dikenal oleh banyak orang dan juga dipercaya oleh para sutradara serial televisi untuk memerankan pemeran utama.

Helly Shah
Copyright©Instagram/@hellyshahofficial

Pemeran tokoh Swara dalam serial Swaragini ini juga telah di dapuk untuk memerankan karkter utama dalam serial yang berjudul Khelti Hai Zindagi Aankh Micholi pada tahun 2014 dan juga Khushiyon Kii Gullak Aashi pada tahun 2014.

Baca Ini Sinopsis Swaragini ANTV Hari Ini Episode 2 Selasa 23 Mei 2017 Part 2: Swara Terkejut Ketahui Lucky Calon Suami Ragini, Swara Ungkap Siapa Lucky Sebenarnya!

Hasil kerjanya sebagai seorang aktri telah terbalaskan saat dirinya membintangi serial Swaragini-Jodein Rishton Ke Sur pada tahun 2015. Telah sukses memerankan karakter Swara dengan begitu baik, dia pun berhasil membawa pulang piala Best Actress dalam ajang penghargaan Colors Golden Petel Awards 2016.

Melalui Swaragini, dirinya juga telah berhasil memenangkan penghargaan Best Jodi bersama dengan lawan mainnya, Varun Kapoor. Walaupu begitu sibuk, akan tetapi artis cantiki ini tetap tak bisa untuk melupakan pendidikannya.

Dirinya telah berhasil mendapat gelar Sarjna Seni lewat korespondensi. Saat ini Helly Shah tengah disibukkan dengan syuting serial terbaru yang berjudul Devanshi. Drama tersebut sampai saat ini masih tayang di India.

Baca Juga Sinopsis dan Daftar Pemain Swaragini, Serial Terbaru ANTV!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here