Rebonding Rambut, Dul Jaelani Dipuji Cantik ‘Kembaran’ Maia Estianty!

0
453
Share on Facebook
Tweet on Twitter

Rebonding Rambut, Dul Jaelani Dipuji Cantik ‘Kembaran’ Maia Estianty!

Lensaremaja.com Bintang – Anak Bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty memutuskan untuk memanjangkan rambut kritingnya sampai sebahu dan mampu membuat banyak kaum hawa terpesona. Dul Jaelani beberapa hari ini menyulap rambut kriting itu menjadi lurus seperti sang ibunda.

Baca Juga Ariel Tatum Akhirnya Angkat Bicara Soal Ketahuan Kondangan Bareng Dul Jaelani!

Hal itu diketahui dari postingan penata rias Maia, Kuntadi pada akun instagram. Terlihat Dul tersenyum simpul mengarah ke kamrena dengan model rambut terbarunya itu.

Syantikkkk 2005217 @duljaelani,”tulis Kuntadi sebagai keterangan foto.

Sontak saja postingan tersebut mendapatkan banyak komentar dari netizen. bukan karena tampannya, remaja berusia menjelang 17 tahun ini justru dipuji cantik, layaknya sang mama, Maia Estianty.

Masya Allah kenapa jadi cantik gini,”puji salah satu akun.

Mirip bunda banget @duljaelani,”sahut akun yang lain.

Kalah dehhh incess Syahrini sama kamu dul,”tukas akun lainya.

Dul Jaelani
copyright©instagram/kuntadi011

Dibandingkan dengan kedua kakaknya, Al dan El, Cul Jaelani memang terbilang lebih dekat dengan Maia Estianty. Bahkan, beberapa waktu yang lalu, Dul dan sang bunda memiliki kesempatan untuk pergi umrah bersama ke Tanah Suci.

Baca Ini Ariel Tatum Kepergok Kondangan Bareng Dul Jaelani, Begini Reaksi Heboh Netizen!

Seperti yang diketahui Maia dan Ahmad Dhani sudah bercerai sejak tahun 2008 silam. Dan hak asuh anak jatuh pada tangan Dhani. Meskipun demikian, Maia dan ketiga anaknya bisa kapan saja bertemu. Karena bagaimana pun ibunda kandung tidaklah bisa digantikan dengan siapapun.

Sampai saat ini Maia Estianty pun masih menyendiri. Belum berencana menjalani rumah tangga lagi seperti Dhani dan juga Mulan Jameela. Sempat dikabarkan dekat dengan sejumlah pria, namun hanyalah kabar angin yang berhembus dan menghilang.

Sementara itu, beberapa tahun yang lalu, Dul Jaelani sempat mengalami kecelakaan parah yang mengakibatkan beberaa korban meninggal dunia. Namun, kondisi Dul saat ini sudah membaik.

Beberapa waktu yang lalu, Dul Jaelani juga terlihat menangis saat melihat konser Coldplay di Filipina bersama kedua kakak dan ibundanya. Entah apa yang terjadi dengan anak bungsu Maia tersebut.

Terlahir dari keluarga musisi membuat Dul juga akhirnya terjun dalam dunia musik seperti ayah dan ibundanya.

Baca Juga Ariel Tatum Sengaja Ajak Jalan Bareng Dul Jaelani Buat Bikin Al Ghazali Panas?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY