Ariel Tatum Kepergok Kondangan Bareng Dul Jaelani, Begini Reaksi Heboh Netizen!

0
608
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ariel Tatum
Copyright©Instagram/@arieltatum

Ariel Tatum Kepergok Kondangan Bareng Dul Jaelani, Begini Reaksi Heboh Netizen!

Lensaremaja.com – Aktris cantik dan seksi bernama Ariel Tatum ini mengunggah sebuah video singkat di akun Instagram Story pada Minggu 26 Maret 2017 kemarin.

Yang mana dalam video tersebut, Nampak Ariel Tatum bersama dengan seorang cowok imut yang berambut gondrong. Rupanya cowok tampan tersebut tak lain dan tak bukan adalah Putra Ahmad Dhani yaitu Dul Jaelani, adik AL dan El tersebut.

Dalam foto unggahannya tersebut, Ariel Tatum pun menuliskan Kondangan ga ada pacar ga masalah karena adek gue kece. Terkait hal tersebut5, langsung saja foto – foto lain pun juga banyak tersebar di akun – akun Instagram Gosip.

Banyak netizen yang dominan komentar adalah menyindir Ariel Tatum yang tak dapat kakak – kakaknya lalu mendekati sang adik. Dalam foto kondangan tersebut, wanita yang berusia 20 tahun ini nampak sangat cantik dan anggun.

Ariel Tatum,
Copyright©Instagram/@makrumpita

Ariel Tatum terlihat menggunakan busana yang berwarna hitam dan ia nampak serasi, karena Dul Jaelani ini juga nampak menggunakan baju berwarna hitam dan di padukan dengan celana yang berwarna putih.

@dessohndess “Ga kaka nya dapet adenya. Wkwkk” @deaelctr “Duh tante ah, di igstory ariel juga dipost kok.. dan dia nyebut dul itu ‘adek’.. so, chill.. they’re just friends”

@dianzelvia “Dulu si ariel ini pernah dkt sm al,” @dinipuspitadewy “Gaa dpt kakanya ade nya pun jd” @x_5ec5761 “dlu Al…skrg dull, bntr lg bapaknya diembattt”

Ariel Tatum memang pernah di gosipkan dekat dengan si tampan Al Ghazali yaitu kakak Dul Jaelani. Memang beberapa waktu yang lalu ini, mantan kekasih Stefan William ini di kabarkan dekat dengan Dul Jaelani.

Memang sudah tak di ragukan lagi dengan wanita yang cantik satu ini, ia memang sangat cantik, seksi dan juga berbakat. Meskipun di usianya yang masih belia, Ariel ini pun sudah memiliki badan yang sangat seksi bahkan ia selalu menggunakan baju yang ketat” hingga bagian tubuhnya yang menonjol ini sangat terlihat jelas.

Baca juga :

Usai Joni, Ariel Tatum Perkenalkan Teman Kencan Barunya Ini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY