Usai Joni, Ariel Tatum Perkenalkan Teman Kencan Barunya Ini!

0
453
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ariel Tatum
copyright©liputan6

Usai Joni, Ariel Tatum Perkenalkan Teman Kencan Barunya Ini!

Lensaremaja.com – Beberapa waktu yang lalu, artis muda Ariel Tatum mengenalkan sosok Joni pada publik melalui media sosialnya. Ternyata nama tersebut bukanlah nama orang, Joni ternyata hanyalah nama jerawat di wajahnya.

Wanita kelahiran Jakarta, 8 November 1996 tersebut mengunggah Video beserta caption. “Ssuhi date! Sama tas,” tulis Ariel Tatum. Itu merupakan teman kencannya yang baru setelah nama jerawatnya, Joni.

Ya memang Ariel Tatum menikmati sajian makanan khas Jepang tersebut seorang diri di sebuah Restoran. Hanyalah tas berwarna hitam yang menemani dan diletakkannya disisi sebelah kirinya. Dalam sebuah cideo yang berdurasi kurang dari satu menit tersebut.

Ariel Tatum tampak cantik dengan make up yang natural. Perempuan yang disebut – sebut menjadi teman dekat Dul Jaelani tersebut juga mengenakan topi berwarna hitam dan kaus berwarna abu – abu.

Untuk asmara, Ariel memang terbilang sangat tertutup. Sebelum Dul, ia juga pernah dikabarkan dekat dengan sejumlah artis pria seperti Stefan William, Elo, Al Ghazali, Teza Sumendra dan Mischa Candrawinata.

Ariel Tatum
copyright©instagram/makrumpita

Aktrs dan juga mdoel seksi Ariel Tatum mengunggah video singkat pada akun Instastorynya pada Minggu (26/3/2017). Yang mana video tersebut nampak bersama seorang cowok imut berambut gondrong. Dan rupanya laki – laki tersebut tak lain ialah Dul Jaelani.

“kondangan ga ada pacar ga masalah karena adek Gue kece,” tulis Aril dalam foto.

Sontak foto – foto lain juga banyak tersebar pada akun – akun Instagram sejumlah akun gosip. Banyak netizen yang dominan berkomentar dengan menyindir Ariel Tatum yang tak mendapatkan kakaknya lalu mendekati sang adik.

“Ga kakaknya, tapi dapet adenya,” tulis salah satu akun.

“Dulud di ariel ini pernah dekat sm Al,” saut akun yang lain.

“Gaa dapat kakanya adenya pun jd,” komentar akun yang lain.

“Dlu Al, skrng Dul. Bntar lagi bapaknya juga diembat,” Seru akun yang lain.

Sebelum menjalin kedekatan dengan Dul Jaelani, Ariel Tatum memang sempat dikabarkan dekat dengan Al Ghazali, Kakak pertama Dul.

Baca Juga Ariel Tatum Pamer Foto Pose Menggoda dan Gokil, Kamu Pilih Kanan Atau Kiri?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY