Pamer Foto Hot Tel*njang di Atas Ranjang, DJ Butterfly Banjir Hujatan Netizen!

0
7648
Share on Facebook
Tweet on Twitter
DJ Butterfly
Copyright©Instagram/@djbutterfly36

Pamer Foto Hot Tel*njang di Atas Ranjang, DJ Butterfly Banjir Hujatan Netizen!

Lensaremaja.com – Tak terasa Bulan suci Ramadhan sudah didepan mata. Di bulan suci inilah umat islam diseluruh dunia berlomba – lomba mencari pahala. Tak hanya itu saja, di bulan Suci ini juga umat Islam diajak untuk menahan Lapar, dahaga, amarah dan juga hawa nafsu dunia serta mendekatkan diri kepada sang pencipta.

Namun sayang, Memo terkait kedatangan bulan Suci Ramadhan ini nampaknya tak dibaca oleh sosok Disk Joekey ternama yang bernama DJ Butterfly. Unggahannya pada Jumat 26 Mei 2017 kemarin bisa di bilang tak pantas untuk di pajang menjelang bulan Suci Ramadhan ini.

Pasalnya, DJ asal Thailand yang telah lama tinggal di Indonesia ini mengunggah sebuah foto hot yang menuai kontroversi. Foto kali ini memperlihatkan dirinya yang nampak tak menggunakan sehelai benang di atas ranjang.

Baca Juga :DJ Butterfly Dihakimi Netizen Saat Pamerkan Foto Pakai Hijab !

Dalam unggahanfoto Hot tersebut, DJ Butterfly ini memberikan caption yang bertuliskan, “Selamat pagi semuanya good morning everybody”. Penampilan seksi DJ Katty ini tentu saja membuat netizen geram. Mengingat kemarin malam sudah banyak umat muslim yang sudah melaksanakan Sholat Tarawih untuk menyambut puasa.

DJ Butterfly,
Copyright©Instagram/@djbutterfly36

Lantaran gayanya yang begitu seksi ini, penampilan DJ Butterfly di akun Instagram kali ini menjadi bahan cibiran banyak netizen. Hal ini bisa di lihat dari komentar akun yang bernama yoladesip yang menulis, “Mau puasa tolol amat nih orang”.

Komentar yang samna juga di sampaikan oleh akun bernama nimmo_gaming__offc yang menulis, “Mbak ingat besok bulan ramandhan….” Selain cacian, ada juga netizen yang memberikan nasihat untuk DJ yang selalu tambil dengan pakaian seksi – seksi ini.

Baca Juga :Heboh, Video Hot DJ Butterfly Manggung Cuma Pakai Bra, Ada Sesuatu yang Ngintip!

Berikut ini nasihat dari netizen yang di tunjukkan untuk DJ Butterfly ini. mdanyprihandono menulis, “Kak @djbutterfly36 mending doing something yg ngga nude gitu, mendingan foto kakak yg lagi nge dj gitu please jangan yg model kaya gini”.

Waduh sebaiknya DJ Butterfly ini harus sadar diri, kalau di bulan Ramadhan itu segala hal yang membuat hawa nafsu harus di tahan, bukan diumar – umbar.

Baca Juga :Inilah Berbagai Foto Hot DJ Butterfly Dengan Berbagai Artis Tanah Air Sebelum Ditangkap !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here