Inilah Berbagai Foto Hot DJ Butterfly Dengan Berbagai Artis Tanah Air Sebelum Ditangkap !

1
27479
Share on Facebook
Tweet on Twitter
dj-butterfly
Copyright©Instagram/@djbutterfly36

Inilah Berbagai Foto Hot DJ Butterfly Dengan Berbagai Artis Tanah Air Sebelum Ditangkap !

Lensaremaja.com – Sejak ditahan pihak imigrasi Bali yang bernama DJ Butterfly atau DJ Katty Butterfly kian memantik reaksi para nettizen. Terlebih penampilannya yang selalu seksi ini. pose – pose seksi terlihat dalam foo yang diunggahnya dalam akun media sosialnya tersebut.

Di antara banyak foto, DJ Butterfly ini pun rajin mengumbar bagian dadanya terlihat yang membuat para netizen bisa panas dingin. Dengan seringnya Katty ini memamerkan kemolekan tubuhnya tersebut membuat para netizen gerah.

Netizen menilai DJ Butterfly ini norak. “Iya norak jadinya kliatannya gitu2 aja gerakannya, ga mutu,” sindir akun @eka.sari.m. “Cantik bnget.. sayang auratnya diumbar.. 😅😂,” timpal akun @cahyarachmatullah.

“Tanggung mbak sekalian aja dibuka semua😒,” tantang akun @irmatrisna3. “Lahir dari tong sampah x yah hikzz.. Atau gk pernh mkn didikan orangtua … Kasihan bgt Sm orang ini Moga sajah besok lusa atau kapan sudah dibukakn pintu hidayahnya bisa mnjaga sopan satun dlm berpakain…,” kata akun @yeniamelka.

dj-butterfly
Copyright©Instagram/@djbutterfly36

DJ Butterfly ini di tangkap pihak imigrasi pada Minggu 30 Oktober 2016. Ia ini di anggap menyalahgunakan Izin Memperkerjakan Tenaga Asing (IMTA) oleh pihak imigrasi di Terminal Keberangkatan Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali, pada Minggu 30 Oktober 2016.

Pwanita cantik dan seksi ini berusia 28 tahun yang memiliki nama Asli Poltee Kattarey ini. meskipun sebagai warga negara Thailand nama DJ Butterfly ini memang lumayan terkenal di Indonesia. Namun nama Butterfly ini diambil dari tatto kupu – kupu dengan tulisan yang ada di punggungnya sebelah kiri tersebut.

Tak Hanyaitu saja DJ Butterfly yang cantik ini juga sering sekali tampil dalam program acar di stasiun televisi. Selain dengan Nikita Mirzani, pada akhir September lalu tersebut ia juga sempat mengunggah sebuah foto dirinya yang sedang berpose dengan Mulan Jameela.

DJ Butterfly ini juga [ernah mengunggah fotonya yang saat berpose dengan Anji pada 22 September lalu dalam sebuah acara.

Baca juga :

Mengintip Seksinya Dj Butterfly yang Kini Jadi Buah Bibir Hangat Usai Dicokok Petugas Imigrasi !

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here