Ankit Bathla ‘Thapki’ Divyanka Tripathi ‘Mohabbatein’ dan Shashank Vyas’Anandhi’ Kompak Tolak Produk Tiongkok, Kenapa?

0
8117
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ankit Bathla 'Thapki' Divyanka Tripathi 'Mohabbatein' dan Shashank Vyas'Anandhi' Kompak Tolak Produk Tiongkok, Kenapa?
Ankit Bathla, Shashank Vyas, Divyanka Tripathi ©Istimewa

Kenapa Angkit Bathla, Divyanka Tripathi dan Shashank Vyas Kompak Tolak Produk Tiongkok ?

Lensaremaja.com – Tiga bintang drama serial India Mohabbatein, Thapki, dan Anandhi kompakan menolak  memakai produk buatan Tiongkok lo guys. Apa alasan mereka menolak produk Tiongkok ini ya ? Kita simak berita artikel yang akan membahas alasan mereka tersebut yuk !!

30 Oktober adalah hari dimana masyarakat Hindu merayakan Diwali atau festival cahaya yang bagi sebagian masyarakat India juga dikenal sebagai perayaan tahun baru. Sejumlah artis menghiasi rumah mereka dengan meriah dalam rangka merayakan Diwali itu.

Tetapi ternyata mereka menolak menggunakan produk Tiongkok sebagai hiasan di rumah mereka, Divyanka Tripathi pemeran Ishita dalam serial Mohabbatein menganggap produk buatan Tiongkok itu tidak tahan lama.

Dirinya juga menjelaskan bahwa dia hanya membeli produk buatan India saja oada Diwali ini, dia membeli barang pengrajin lokal. Saat membeli Divyanka Tripathi juga memeriksa labelnya untuk memastikan, memang dari segi harga agak mahal tetapi dia yakin barang tersebut akan lebih awet.

Ankit Bathla 'Thapki' Divyanka Tripathi 'Mohabbatein' dan Shashank Vyas'Anandhi' Kompak Tolak Produk Tiongkok, Kenapa?
Copyright©Instagram/@ankitbathla10

Artis cantik ini juga menjelaskan bahwa seluruh keluarganya membuat membuat manisan di rumah, mereka bertekad membuat Diwali yang asli, aman, dan lokal pada tahun ini. Waah sepertinya mereka mencintai produk dalam negeri ya.

Hal yang sama juga dilakukan oleh Ankit Bathla atau pemeran Dhruv dalam serial Thapki, dirinya mengaku suka dengan lampu minyak yang dipakai orangtuanya saat Diwali. Proses menyalakan lampu minyak itu memang meghabiskan waktu, tapi sebanding dengan Festival Cahaya.

Ankit Bathla juga mengatakan bahwa dirinya tak akan membeli produk buatan Tiongkok, dia begitu menghargai produk yang dibuat dalam negerinya sendiri. Menurutnya orang dari desa terpencil di India bekerja keras saat membuat lilin dan lentera, dan dia juga sudah membeli lentera untuk dirinya dan teman-temannya.

Tak jauh berbeda dengan Ankit Bathla, Shashank Vyas pemeran Jaghdis pun sependapat. Dirinya mengaku tak pernah memakai produk buatan Tiongkok, entah itu barang elektronik atau benda untuk Diwali.

Tahun ini banyak toko yang memasang tulisan TIDAK MENJUAL PRODUK TIONGKOK mempermudah kami dalam mendapatkan dan mendukung produk lokal. Jaghdis akan membeli produk lilin India, dengan cara tersebut dirinya percaya hal itu kana membantu pengrajin lokal, menurutnya perayaan tradisional lebih cocok untuknya.

Ternyata Divyanka Tripathi, Ankit Bathla, dan Shashank Vyas begitu mencintai produk dalam negeri mereka lo guys. Mereka benar-benar menolak produk Tiongkok, selain alasan yang tidak awet dengan membeli produk dalam negeri mereka turut membantu pengrajin lokal dalam mengembangkan usaha-usahanya lho.

Baca Juga Sinopsis Mohabbatein Episode 92 Senin 31 Oktober 2016 : Shagun Bermain Dengan Curang, Namun Ishita Tetap menjadi pemenang Dalam Perlombaan !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY