Kathy Indera Dan Hana Saraswati Kembali Syuting Sinetron Anak jalanan?

0
9444
Share on Facebook
Tweet on Twitter
kathy-indera1
[email protected] _rcti

Kathy Indera Dan Hana Saraswati Kembali Syuting Sinetron Anak jalanan?

Lensaremaja.com – Sinetron Anak Jalanan yang sempat terancam kehilangan penonton karena kontroversi video Kathy Indera dan Hana Saraswati diduga membully Natasha Wilona. Mengingat para fans yang mengancam ogah menonton sinetron ini lagi jika dua pemain ersebut tak segera untuk di keluarkan dari sinetron Anak Jalanan.

Kathy Indera dan Hana Saraswati ini sempat absen syuting Anak Jalanan. Akbar Bhakti selaku sutradara pun membernarkan bahwa suasana syuting terpengaruh oleh video tersebut. Meskipun enggan berkomentar tentang akan di depaknya pemeran Melly dan Cindy dalam sinetron Anak Jalanan ini.

Namun Anak Jalanan ini sepertinya mempertahankan Kathy Indera dan Hana. Terbukti mereka sudah mulai aktif syuting lagi. Bisa di lihat dari unggahan akun instagram @anakjalanan_rcti yang menampilkan Kathy dan Hana tersenyum ceria di lokasi syuting anak jalanan.

Kebanyakan para fans memang mengaku kesal atas kembalinya Kathy Indera dan Hana Saraswati ke Anak Jalanan. Namun sebagian para fans pun justru menerima mereka kembali dengan memberikan pesan supaya bisa menjaga perilaku mereka.

kathy-indera
[email protected] _rcti

“Nah kalo udah masuk AJ di larang cacimaki orang sembarangan ya melly sama cindy. Jaga mulut mu baik2, jangan sombong,” komentar salah satu netter. “Mdh2an mereka ga berulah lagi. Baru aja tenar dkt udah sok banget. Apalagi klo jadi peran utamanya,” sahut lainnya.

“Pesan buat @hanahaho dan @kathyindera,, kalian dah cantik, tapi alangkah baik nya lebih percantik hati nya ,jaga dalm barkata, kalian kan publik figur nih, perkataan kalian adalah cermin dari hati kalian juga,” tutur netter.

Memang sebelumnya sempat juga di kabarkan jika Kathy Indera dan Natasha Wilona ini menhgelar jumpa pers untuk mengklarifikasi perseteruan mereka dan juga mereka berdua ini saling memaafkan supaya tak ada perselisihan lagi dan tak ada permusuhan lagi.

Sebelumnya juga sempat di kabarkan jika Kathy Indera ini yang sudah mengunggah sebuah video dengan Hana Saraawati yang menghina Natasha Wilona ini pun di kabarkan telah di labrak oleh mama Natasha yang bernama Theresia ini hingga sempat mendapatkan luka lebam – lebam di paha kathy.

Baca juga :

Konflik Kathy Indera Dan Natasha Wilona Bersama Ibunda Berakhir Damai !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY