Hari Ulang Tahun Zayn Malik Ternyata Sama dengan Yolanda Hadid, Begini Tanggapan Gigi Hadid!

0
491
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Instagram/@ gigihadid

Zayn Malik dan Yolanda Hadid Berulang Tahun di Tanggal yang Sama, Begini Tanggapan Gigi Hadid!

Lensaremaja.com – Setiap orang pasti bahagia menyambut hari lahirnya, apalagi jika tanggal kelahirannya sama dengan seseorang yang tengah dekat dengannya atau yang dia sayang. Begitu banyak orang di dunia ini yang memiliki tanggal lahir yang sama, namun terkadang mereka tak saling mengenal.

Kali ini berbeda, penyanyi tampan Zayn Malik ternyata memiliki tanggal lahir yang sama dengan ibunda sang kekasih. Yolanda Hadid yang merupakan ibu dari Gigi Hadid ternyata lahir pada 11 Januari, seperti kita tahu bahwa eks One Direction ini juga lahir pada tanggal 11 Januari.

Sehingga pada tanggal itu menjadi salah satu hari yang membahagiakan bagi Gigi Hadid, dimana pada saat itu dia merayakan ulang tahun dua orang yang dia sayangi, Yolanda Hadid dan Zayn Malik. Kebahagiaan itu dia tunjukkan melalui beberapa foto yang dia unggah melalui akun Instagram pribadinya.

Dalam postingan tersebut tampak Gigi Hadid mengunggah foto Zayn Malik dan memberinya efek hitam putih, penyanyi tampan itu terlihat berdiri di balkon dan menyaksikan pemandang kota. Artis cantik itu pun tak lupa menembahkan caption pada kolom keterangan.

Hari Ulang Tahun Zayn Malik Ternyata Sama dengan Yolanda Hadid, Begini Tanggapan Gigi Hadid!
Copyright©Instagram/@ gigihadid

‘Selamat ulang tahun gantengku! Beruntung bisa mengenal dan mencintai jiwa sepertimu. Semoga kamu mendapat tahun yang terbaik!!,’ tulis Gigi. Pasangan artis ini terlihat romantis dalam beberapa kesempatan sehingga banyak yang iri dengan couple ini.

Ucapan serupa juga disampaikan oleh Gigi Hadid untuk ibunya di hari yang sama ‘Untuk ibu SUPER paling perhatian, suportif, penuh kasih sayang, pintar, kreatif di dunia ini..saya sangat beruntung memiliki seseorang sepertimu untuk dijadikan panutan. Terimakasih untuk segalanya (terutama @bellahadid & @anwarhadid), saya sangat mencintaimu! Selamat Ulang Tahun!!!,’ tulisnya.

Dalam postingan tersebut Gigi menambahkan foto masa kecilnya bersama sang ibu ketika Yolanda Hadid menggendong dirinya dan meletakkannya di atas anjing golden retriever. Foto itu diambil kala musim dingin tiba, terlihat masa kecil Gigi Hadid begitu menggemaskan dengan jaket tebal dan topinya.

Sementara Yolanda Hadid mengenakan jaket bulu berwarna hitam, tampak sang ibu begitu menyayanginya. Saat ini waktunya Gigi membalas kasih sayang ibundanya dengan memberikan yang terbaik dalam hidupnya, selamat ulang tahun Yolanda Hadid dan Zayn Malik.

Baca Juga Sinopsis Pangako Sayo ‘Janjiku’ MNCTV Hari Ini Jumat 13 Januari 2017: Claudia Terbukti Telah Membunuh David, Angelo Luka Parah Usai Dihajar Simon!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY