Sinopsis Pangako Sayo ‘Janjiku’ MNCTV Hari Ini Jumat 13 Januari 2017: Claudia Terbukti Telah Membunuh David, Angelo Luka Parah Usai Dihajar Simon!

0
4857
Share on Facebook
Tweet on Twitter

Sinopsis Pangako Sayo ‘Janjiku’ MNCTV Hari Ini Jumat 13 Januari 2017: Claudia Terbukti Telah Membunuh David, Angelo Luka Parah Usai Dihajar Simon!

Lensaremaja.com – Saai itu menceritakan Amor yang mendatangi kanor kepolisian. Lalu pria tersebut langsung menunjukkan rekaman cctv sebelum david akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya.

Sinopsis Pangako Sayo Pria tersebut kemudian mengatakan ada seorang wanita yang masuk ke dalam kamar sebelum David meninggal dunia. Namun rekaman tersebut tak terlihat dengan jelas sehingga pihak kepolisian masih belum mengenali wajah pelaku tersebut.

Pria tersebut kemudian mendekatkan rekamanya. Amor kemudian sangat yakin jika wanita tersebut adalah Claudia. Namun disisi lain Angelo ini di hubungi oleh seorang wanita yang memberitahu siapa Simon yang sebenarnya.

Sinopsis Pangako Sayo wania yang menghubungi Angelo ini mengatakan jika Simon erlihat seperti orang kaya. Angelo pun masih penasaran dengan simon dan ia kembali mengumpulkan informasi tentang simon.

Sementara Amor ini mendatangi rumah Eduardo dan Angelo, Amor datang bersama pihak kepolisian. Namun disisi lain Claudia ini mengatakan kepada amor jika amor segera menikah dengan eduardo.

Sinopsis Pnagako Sayo,
Copyright©ABS-CBN

Sinopsis Pangako Sayo Amor pun langsung marah dan menampar Claudia. Dan Amor pun mengatakan jika Claudia telah menghabisi nyawa anaknya. Namun ketika akan di bawa Claudia ini mengatakan jika amor mengatakan hal yang tak benar.

YNA pun kemudian menyahut dan mengatakan ia telah melihat rekaman cctv. Lebih lanjut mengatakan Claudia juga telah menyamar sebagai seorang perawat dan menggunakan kostum milik Trina.

Sinopsis Pangako Sayo Eduardo dan Angelo ini pun terkejut dengan apa yang telah di katakan oleh YNA. Angelo menemani ibunya saat di periksa di kantor polisi dan angelo pun teringat dengan masa lalunya.

Angelo ini pun sangat terkejut melihat simon ini memilii rumah yang sangat megah. Namun akan tetapi Claudia ini mengatakan jika simon adalah seorang pria yang sederhana. Saat ia bertemu dengan Simon, Simon langsung marah dan nampak memukuli Angelo.

Sinopsis Pangako Sayo Claudia pun menghentikannya namun simon tak mendengarkannya. Tak lama kemudian Angelo ini pulang, YNA, Eduardo dan Amor terkejut ketika melihat wajah angelo penuh luka.

Dan kemudian Angelo ini pun mengaakan jika ayah kandungnya adalah simon. Dan angelo ini juga mengatakan jika Claudia ini hamil dengan simon sebelum menikah dengan eduardo.

Sampai disini dulu Sinopsis Pangako Sayo 13 januari 2017 nantikan kelanjutan Sinopsis Pangako Sayo 14 Januari 2017. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Pangako Sayo ‘Janjiku’ MNCTV Hari Ini Kamis 12 Januari 2017: Amor Gagalkan Pernikahan Angelo dan Yna!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY