Ditinggal Rafathar Liburan ke Padang, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Merana!

0
3774
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©Wowkeren.com

Ditinggal Rafathar Liburan ke Padang, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Merana!

lensa remaja.com bintang-Siapa yang tak tau dengan bayi lucu anak dari pasangan suami istri Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Raffi Ahmad dan  Nagita Slavina menikah pada tanggal 17 Oktober 2014, dan pernikahannya tersebut di rayakan dengan pesta pernikahan yang sangat mewah dan sangat meriah.

Pemilik nama Asli Raffi Farid Ahmad atau yang kerap disapa Raffi ahmad, seorang Aktor yang telah naik daun  rupanya dia ingin sekali segera memiliki momongan bersama dengan sang Istri yakni Nagita Slavina setelah menikah beberapa waktu lalu. tak lama kemudian kabar bahagia ini telah muncul setelah beberapa saat mereka menikah.

Tidak ingin membuang banyak waktu, pasangan selebriti ini telah mengumumkan kehamilan pertama oleh sang istri yakni Nagita Slavina. Anak mereka lahir pada tanggal 15 Agustus 2015 dan diberi nama Rafhatar Malik Ahmad.

Karena disibukkan oleh pekerjaan, Raffi jarang bertemu dengan buah hatinya. Dan kali ini dia harus rela berpisah dengan anak, Rafhatar karena harus pergi untuk beberapa waktu. “sekarang Cuma Rafhatar aja yang ke Padang. Kami (Raffi Ahmad dan Nagita Slavina) gak ikut karena akan syuting live. Kita masih ada pekerjaan sampai hari Jumat” kata Raffi saat dijumpai media di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada hari Kamis tanggal 12 Januari 2017.

Beberapa hari lalu Rafhatar diajak oleh neneknya, dia diajak berlibur ke Padang. “gak libur sih, kan ada acara 100 harian neneknya Gigi. Jadi Rafhatar harus pergi kesana,  aku sama Gigi syuting sampai hari sabtu” kata Raffi.

Rafhatar
copyright©Bintang.com

Baru ditinggal sang buah hati beberapa hari saja dan hanya untuk beberapa saat, Artis yang tak hanya berprofesi sebagai aktor melainkan juga sebagai bintang iklan, presenter, penyanyi, dan juga seorang komedia ini sudah sangat merindukan akan kedatangan sang buah hati.

Waktu yang telah dia sisihkan rasanya begitu sangat singkat baginya untuk bisa bersama dengan sang buah hati.

“kangen banget rasanya, Cuma hari Sabtu Insya Allah mau jemput Rafhatar, berangkaatnya sabtu pagi, terus pulangnya sabtu malam” ujar Raffi Ahmad saat dia dijumpai oleh media.

Baca Juga Raffi Ahmad Main ‘Kode-Kodean’ dengan Jessica Iskandar, Lupakan Nagita Slavina?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY