Raffi Ahmad Main ‘Kode-Kodean’ dengan Jessica Iskandar, Lupakan Nagita Slavina?

0
984
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Raffi Ahmad Main 'Kode-Kodean' dengan Jessica Iskandar, Lupakan Nagita Slavina?
copyright©Kapan Lagi

Kode-Kodean dengan Jessica Iskandar, Benarkah Raffi Ahmad Lupakan Nagita Slavina?

Lensaremaja.com – Bermain dalam beberapa acara televisi yang sama membuat hubungan antara Raffi Ahmad dan Jessica Iskandar semakin dekat, namun kedekatan mereka adalah sebagai sahabat. Belum lama ini sempat dikabarkan bahwa keduanya mengalami perseteruan, tetapi saat ini mereka sudah terlihat kompak dan akrab.

Keakraban dan kekompakan itu ditunjukkan oleh Raffi Ahmad melalui postingannya di akun Twitter pribadinya, dalam postingan tersebut Raffi menuliskan sebuah kode atau isyarat. Tak lupa dia juga menambahkan fotonya bersama Jessica Iskandar, apa maksud kode dalam tweet itu?

Rupanya kode itu mengisyaratkan hari ulang tahun Raffi Ahmad dan Jessica Iskandar yang sudah semakin dekat, keduanya pun memiliki zodiak yang sama. Seperti yang ditulis oleh Raffi dalam kicauannya ‘Aquarius sprti kita ini adalah manusia” yang ajaib tapi kita istimewa ! Hehehe “kode bentar lagi kt ultah”,’.

Seperti diketahui, Jessica Iskandar akan merayakan hari ulang tahunnya pada 29 Januari mendatang, sementara hari kelahiran Raffi Ahmad jatuh pada 17 Februari. Zodiak yang sama membuat mereka merasa menjadi manusia yang ajaib dan istimewa, namun kenapa harus memasang foto bersama Jedar?

Raffi Ahmad Main 'Kode-Kodean' dengan Jessica Iskandar, Lupakan Nagita Slavina?
[email protected]

Pertanyaan tersebut tentunya muncul dibenak netizen, mengingat Nagita Slavina yang merupakan sang istri juga memiliki zodiak yang sama. Postingan itu pun mengundang perhatian banyak kalangan, tak sedikit yang beranggapan negatif mengenai hubungan sepasang sahabat itu.

[email protected] @raffiah54713432 knp gak uplod foto sm Nagita istri sndiri?? Istrimu juga aquarius?? pengecut takut sm ATT cewe selingkuhan,’ tulis akun @RealMesha_17. [email protected] @raffiah54713432 pengecut gak brani uplod foto aquarius sm Nagita istri sndiri, takut sm ATT selingkuhannya jd pengecut bgt,’ tambahnya.

Sejak tahun 2016 rumah tangga Raffi memang selalu menjadi sorotan, terlebih lagi setelah beredar foto mesra dirinya bersama Ayu Ting Ting. Foto itu menguatkan dugaan perselingkuhan yang terjadi antara mereka, tetapi keduanya sama-sama menampik isu tersebut dan mengaku bahwa mereka hanyalah sebatas sahabat.

Mengenai foto dan komentar pedas para netizen, tak ada tanggapan apapun dari Raffi dan ia pun tak membalas komentar tersebut. Tetapi tidak mungkin jika Raffi melupakan ulang tahun sang istri yang sangat dia cintai, tunggu saja kabar selanjutnya hanya di Lensa Remaja ya.

Baca JUga

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY