Soal Putus Nyambung dengan Amri Tuasikal, Cita Citata Tegaskan Ini yang Terakhir!

0
293
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Cita Citata
copyright©wowkeren

Soal Putus Nyambung dengan Amri Tuasikal, Cita Citata Tegaskan Ini yang Terakhir!

lensa remaja.com bintang-Penyanyi dangdut Cita Citata kali ini sedang dihebohkan dengan hubungan asmaranya yang katanya putus nyambung. Penyanyi dangdut kelahiran Bandung, 14 Agustus 1994 ini dikabarkan telah putus asmara dengan seorang anggota DPR kelahiran Yogyakarta, 10 Maret 1988 yang bernama Amrullah Amri Tuasikal atau yang biasa dipanggil dengan nama Amri Tuasikal.

Hubungan Asmara antara Cita Citata dan Amri Tuasikal harus berakhir untuk yang kedua kalinya. Cita sendiri juga telah mengakui bahwa keputusannya itu telah final, dan tidak akan lagi menjalani asmara dengan mantan kekasihnya yakni Amri Tuasikal.

Cita Citata
copyright ©poskota News.

“ini yang terakhir, sudah yakin 100%. Bukannya aku bangga sudahan, aku laagi cari yang terbaik. Ini sudah lama. Kalau terus disimpan selamanya, kapan bisa cari yang terbaik”. Kata Cita Citata saat ditemui media, di Plenary Hall Jakarta Convention Center, Senayan, pada hari Rabu malam tanggal 11 Janauari 2017.

Hubungan asmara yang dijalin oleh Cita Citata dan amri Tausikal berjalan selama 3 bulan. Menurutnya, hubungan yang telah berakhir ini tidak lepas dari campur tangan Tuhan yang menyayanginya.

Álhamdulilah sama Allah dikasih jawaban Cuma sampe 3 bulan. Ya ini adalah jawaban dari Allah, berarti Allah sayang sama saya”. Kata Cita.

Putusnya hubungan antara mereka berdua tak membuat Cita Citata merasa kapok untuk menjalani hubungan asmara. Dia justru merasa lega karena berpisah dengan mantan kekasihnya ini. Untuk saat ini Cita ingin fokus mengejar karirnya, dan dia juga tetap membuka hatinya untuk pria lain.

Dia juga tidak muluk-muluk untuk mencari kriteria pria yang diidamkannya. Walaupun dia bukan orang kaya, yang penting pria itu baik perilakunya. Akan tetapi, Cita masih ingin fokuc pada karir , yang sempat terhambat karena urusan percintaannya itu.

Menurut Cita Citata, yang lalu biarkan saja berlalu. Dia hanya mengambil hikmah dari apa yang ia lalui dalam kisah cintanya yang saat ini telah kandas. “kedepan akhlak baik, pastin semua baik. jangan percaya sama seseorang kalau belum bisa melihat kedepannya nanti akan seperti apa”. Pungkasnya lagi.

Baca Juga Ayu Ting Ting Bersaing Ketat Lawan Cita Citata dan Dewi Persik, Berikut Daftar Lengkap Nominasi Anugrah Dangdut Indonesia (ADI) 2016 !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY