Egi John Makin Tampil Religius, Netizen Doakan Dapat Jodoh Lebih Baik dari Marshanda?

0
395
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Egi John
copyright©detikHot

Egi John Makin Tampil Religius, Netizen Doakan Dapat Jodoh Lebih Baik dari Marshanda?

lensa remaja.com bintang-Semua pasti sudah tidak asing lagi dengan pemain sinetron atau seorang artis kelahiran Jakarta, 14 Juli 1988 ini. Ya, seorang artis yang bernama Egi John Foreisythe atau artis yang kerap disapa dengan nama Egi John.

Ada beberapa hal yang bebebeda dari sosok Egi John ini, terutama sejak berakhirnya hubungan asmara yang telah dia jalin dengan seorang artis cantik yang kita punsudah tidak asing dengannya, yaitu Marshanda. Hubungan mereka kandas sejak beberapa waktu lalu. Artis muda yang masih berumur 28 tahun ini, tampaknya sedang semakin serius atau sedang mendalami ilmu agama.

Egi John
copyright©Bintang.com

Unggahan-unggahan yang ada di akun intagramnya kini lebih banyak diisi dengan potongan video atau kutipan kutipan yang banyak mengandung nasihat. Perlahan lahan dia juga sudah mulai menghapus gambar pada tubuhnya, atau menghapus sejumlah tato yang ada pada tubuhmya.

Padahal sebelumnya, Egi John menjadikan akun instagram yang ia miliki itu sebagai tempat dia melontarkan segala kebenciannya kepada mantan kekasihnya, yaitu Marshanda. Sebelum pada akhirnya dia sadar dan memutuskan untuk pergi berhijrah.

Keputusan Egi untuk merubah dirinya menjadi lebih baik ini, tentu saja mendapatkan sambutan yang  positif dari banyak pihak, terutama dari para fansnya. Belum lama ini, Egy bahkan di do’akan agar segera dapat pendamping hidup yang baik, dan tentunya juga yang sholehah.

Bahkan do’a tersebut dikirim langsung oleh seseorang yang juga tengah berhijrah di Tanah Suci. Seperti yang telah diunggah oleh Egi John di akun pribadi Instagramnya pada hari rabu, tanggal 11 Januari 2017.

Ayah satu anak ini, telah mengunggah fotonya tersebut di akun  pribadi Instagramnya. Pada foto yang telah diunggahnya ada sebuah kata-kata yang bertuliskan “ Egi John & Jodoh Sholehah” pada selembar kertas dengan latar belakang sebuah Ka’bah.

Aktor ini pun membalas kata Amin untuk do’a yang dikirimkan seseorang tersebut. “Amin Yarobbal’alamin”.  Ia tulis pada keterangan foto yang telah dia unggah dengan menggunakan tulisan arab.

Baca Juga Egi John Pamer Foto Detik-detik Hapus Tato, Fans Puji Habis-habisan !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY