Egi John Pamer Foto Detik-detik Hapus Tato, Fans Puji Habis-habisan !

0
662
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Egi John Pamer Foto Detik-detik Hapus Tato, Fans Puji Habis-habisan !
Copyright©Instagram/@mregijohn

Egi John Dipuji Fans Habis-habisan Karena Hapus Tato Di Tubuh !

Lensaremaja.com – Kali ini publik dikejutkan dengan penampilan baru Egi John Foreisythe. Artis tampan penuh sensani ini benar-benar berubah menjadi laki-laki yang lebih religius, terlihat dari beberapa postingan di akun Instagram pribadinya.

Bukan hanya itu saja, Egi John bahkan muncul dengan mengenak peci dan baju koko yang menambah kesan religius pada dirinya. Putus dari Marshanda, ia pun aktif mengikuti tausiyah dan pengajian. Kaget kan dengan perubahan Egi yang cukup drastis ?

Belum puas merubah penampilan dengan mengenakan peci dan baju koko, Egi John melakukan hal yang tak pernah diduga sebelumnya. Pria yang pernah mengalami kegagalan dalam rumah tangga itu akhirnya memutuskan untuk menghapus tato yang menghiasi badannya.

Hal itu terbukti dan terlihat jelas dalam sebuah foto yang di unggah Egi John dalam akun instagram pribadinya. Dalam foto tersebut tampak bagaimana proses penghapusan tatonya, Egi juga terlihat menahan rasa sakit meski sang ahli sudah memakai teknik laser untuk menghapus lukisan tersebut.

Egi John Pamer Foto Detik-detik Hapus Tato, Fans Puji Habis-habisan !
Copyright©Instagram/@mregijohn

Memang sebelum ini Egi pernah mengungkapkan keinginannya untuk menghapus seluruh tato yang ada di tubuhnya. Dan sekarang dia telah berhasil mewujudkan keinginan tersebut, meski harus menahan rasa sakit demi menebus penyesalannya.

Bukan hanya itu, Egi juga sempat mengunggah sebuah video yang didalamnya dia mengatakan kepada seluruh ikhwan dan akhwat dengan bersumpah demi Allah Egi menyesal. Dia berpesan jangan sampai melakukan hal seperti dirinya, dan jangan sampai tergoda untuk membuat tato, itu adalah iblis.

Tindakannya ini sontak menjadi perhatian netizen yang menonton dan melihat detik-detik penghapusan tato di tubuhnya. Mereka bahkan ikut merasa senang karena Egi sudah menghapus tato dan berubah menjadi lebih baik lagi, tak sedikit dari mereka yang juga memuji dan mendoakannya.

Untuk berubah menjadi lebih baik memang bukanlah hal yang mudah dan membutuhkan perjuangan yang extra. Jika kita berhasil menjadi lebih baik itu berarti kita merupakan salah satu manusia yang  beruntung, karena dalam islam mengajarkan bahwa hari esok harus lebih baik dari hari kemarin.

Artis tampan yang juga seorang duda ini telah membuktikan hal itu, dengan niatnya untuk benar-benar bertaubat dan berubah semoga menjadikannya seorang yang dihargai. Bagaimana menurut kalian tentang tindakan Egi ?

Baca Juga Deddy Corbuzier Didoakan Hotman Paris Jadi Motivator, Gatikan Mario Teguh?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY