Terkuak, inilah Ternyata Alasan Andika The Titans Konsumsi “Gorilla”

0
1025
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Andika The Titans,
Copyright©merdeka

Terkuak, inilah Ternyata Alasan Andika The Titans Konsumsi “Gorilla”

Lensaremaja.com – Keyboardis grup musik The Titans, yang bernama Andika Naliputra ini terjerat kasus Tembakau Gorila. Disebut – sebuat gorila yang di gunakan Andika The Titans ini untuk keperluan kerja sebagai musisi.

Pada Kamis 2 Maret 2017 saat di Markas Sat Res Narkoba Polrestabes Bandung, jalan Sukajadi, Kota Bandung ini Kasat Ras Narkoba Polrestabes Bandung, AKBP Febry Kurniawan Ma’ruf mengatakan Efeknya sama seperti efek barang haram lain khususnya barang haram tersebut. Dampaknya halusinasi, hilang kesadaran, dan memiliki efek ketergantungan. Nah kemungkinan, efek halusinasi ini yang dibutuhkan untuk keperluan kerja.

Dari efek tersebut juga, Andika The Titans ini sudah ketergantungan. Hal tersebut terbukti berdasarkan pengakuan Andika yang sudah dua kali memesan barag tersebut kepada Dy dan Ev penjual Tembakau Gorila via Instagram Ms. Stone tersebut.

Febry pun juga mengatakan pembelian pertama bulan November 2016 dan terkahir 21 Februari 2017 lalu. Belum sempat memakai barang dari pemesanan yang kedua, eks personel Peterpan ini malah di tanggap oleh petugas.

Andika The Titans
Copyright©Kompas

Petugas pun sengaja membuntuti ojek online yang mengantarkan barang tersebut ke kediaman Andika The Titans di jalan Sarikaso V nomor 7, kelurahan Sarijadi, Kecamatan Sukasari, Kota bandung.

Febry pun mengatakan Barang sudah ada ditangan AN, tapi belum sempat dibuka, masih dalam keadaan utuh. Seperti yang di ketahui, Andika The Titans ini terjerat kasus Tembakau Gorila. Ia di tangkap petugas Sat Res Narkoba Polrestabes bandung di kediamannya di jalan Sarikaso V nomor 7 kelurahan Sarijadi, kecamatan Sukasari, Kota bandung pada Selasa 21 Februari 2017 lalu.

Namun selai menciduk Andika The Titans, polisi juga menyita barang bukti dua paket tembakau gorila seberat enam gram yang di pesan Andika kepada Dy dan Ev poemilik akun instagram Ms. Stone tersebut.

Memang tembakau Gorila ini adalah barang yang sangat berbahaya seperti halnya dengan barang – barang terlarang lainnya dan mampu merusak tubuh manusia yang mengkonsumsinya.

Baca juga :

Tak Terima Mobilnya Kena Derek, Chikita Meidy Geram Dan Lakukan ini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY