Bikin Heboh, Paranormal Ini Mengaku Punya Kekuatan Bangkitkan Julia Perez dari Kubur!

0
225
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Julia Perez
copyright©instagram

Bikin Heboh, Paranormal Ini Mengaku Punya Kekuatan Bangkitkan Julia Perez dari Kubur!

Lensaremaja.com Bintang – Kemarin malam tepatnya makan Julia Perez di TPU Pondok Rangon di kunjungi olehsalah satu paranormal Tanah Air, Ulfa. Ia mengatakan Jupe sebenarnya belum mau pergi. Bahkan ia mengeluarkan pernyataan mengejutkan jika dirinya bisa membangkitkan sosok Jupe.

Baca Juga Sarwendah Ungkap Rahasia Kedekatan Ruben Onsu dengan Mendiang Julia Perez!

“75 Persen yakin bisa dengan doa.”kata Ulfa.

Bahkan Ulfa juga menjelaskan bagaimana caranya membangkitkan Julia Perez yang telah meninggal dunia.

“Saya tukar auranya di makam, tu bukan Jupa kita tuker aura dengan saya. jadi badanya dulu yang saya pulangin ke Raffles (Rumah mendiang Yuli Rahmawati). Habis dari sini saya bawa ke Raffles lagi,”tuturnya.

Yang mengejutkan Ulfa mengaku berkata dengan Jupe, Ulfa meminta Julia Perez ia bisa masuk ke teman – teman dan keluarga menunjukkan bahwa dirinya masih hidup.

Julia Perez
copyright©instagram

“Saya bilang ke Jupe masuk sana ke teman – teman dan keluarga tunjukkan bahwa kamu masih hidup. Karena saya uda biasa di alam arwah. Karena banyak yang menginginkan saya untuk mati dan saya bisa mondar mandir,”tambahnya lebih jelas.

Baca Ini Total Biaya Pengobatan Julia Perez Membengkak, Keluarga Bingung!

Namun, tidak bisa diketahui secara jelas apa motivasi Ulfa menyatakan bisa membangkitkan Julia Perez. dari banyaknya makam baru kali ini makam Jupe didatangi oleh sosok paranormal.

Bahkan Lia Ladysta dari 3 Srigala telah memposting sebuah video yang mengejutkan. Video tersebut menampilkan sosok perempuan Yaitu paranormal Ulfa. Ulfa juga menyebutkan bahwa kematian Jupe tidak wajar.

“Saya tidak melihat aura kematian. Baik dari TV atau berita. Saya ke alam arwahpun tidak bertemu dengan Jupe.,”kata Ulfa.

“Saya ketemu sama Olga, saya bilang sama Olga, Jupe mana, belum sampai. Dan memang tidak ada. Sampai detik ini tidak ada Jupe dia alam arwah.”tambahnya.

“Ada kematian dari Allah, ada yang tidak wajar meninggalnya. Saya mengatakan Jupe meninggal tidak wajar. Ada yang menginginkan Jupe meninggal. Supaya tidak diapakai di stasiun manapun. Supaya tidak diapakai produser manapun. Dan supaya habis hartanya,”tuturnya.

Baca Juga Ria Irawan Ungkap Pengakuan Mengejutkan Soal Pengobatan Kanker Julia Perez dan Yana Zein!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY