Gara Gara Hal Ini, Natasha Wilona Jadi Dijodohkn Lagi dengan Verrell Bramasta!

0
70
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Natasha Wilona
Copyright©Instagram/@natashawilona12

Gara Gara Hal Ini, Natasha Wilona Jadi Dijodohkn Lagi dengan Verrell Bramasta!

Lensaremaja.com BintangNatasha Wilona dan Verrell Bramasta lagi-lagi didoakan pacaran oleh para netizen usai mereka menjenguk adik tiri Verell yang beberapa waktu lalu baru lahir, yakni Elvano Arelian Fadilla.

Baca Juga Tak Kalah Cantik, Ini Saingan Natasha Wilona di Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn?

Wanita yang begitu sangat akrab disapa dengan nama Wilo tersebut dianggap serasi untuk berpasangan dengan Verrell lantaran memiliki paras wajah yang cantik, sedangkan Verrell sendiri juga memiliki paras wajah yang tampan.

Ivan Fadilla, yang tak lain adalah ayah Verrell telah kembali dianugerahi anak laki-laki usai menikahi seorang wanita yang bernama Sarni. Bayi laki-laki tersebut telah lahir pada tanggal 13 Juli 2017 dan diberi nama Elvano Arelian Fadilla.

Mengingat bahwa hubungannya bersama dengan Verrell sudah begitu sangat dekat, Natasha Wilona pun datang untuk menjenguk Elvano. Akan tetapi, para netizen malah lebih fokus kepada hubungan Verrell dan Wilo. Bahkan banyak dari para netizen yang mendoakan supaya Wilo cepat menjadi kakak ipar untuk Elvano.

Natasha Wilona
Copyright©SIDOMI

“seneng banget kalo liat kak Wilo sma kak Verrell. Cocok bgt kalian” kata salah seorang netizen.

“bahagia bgt ngelihatnya, smoga aja kalian cepet jadian ya” sahut netizen lainnya yang mendoakan agar Verrell dan Wilo segera pacaran.

Baca Ini Diprotes Soal Mandi Bareng Verrell Bramasta, Natasha Wilona Dapat Dukungan Fans!

Hubungan Wilo dan Verrell sendiri memang bisa dibilang cukup dekat. Semenjak hubungan asmaranya putus dengan Stefan William, Verrell memang merupakan teman yang diketahui paling dekat dengan Wilo. Bahkan mereka berdua pun juga telah dipasangkan dalam salah satu sinetron yang telah tayang di SCTV, Anak Sekolahan garapan SinemArt beberapa waktu yang lalu.

Walaupun mereka berdua sangat dekat, baik Natasha Wilona ataupun Verrell Bramasta sendiri tak pernah mengakui bahwa mereka menjalin hubungan asmara. Mereka berdua pun hanya mengatakan saat ini mereka nyaman untuk menjadi sahabat saja.

Seperti yang telah kita ketahui, hubungan mereka semakin dekat semenjak dipasangkan dalam sinetron Anak Sekolahan. Chemistry yang telah mereka ciptakan dalam sinetron tersebut nampaknya telah berhasil membuat para penontonnya terkesan.

Baca Juga Beredar Foto Natasha Wilona Mandi Bareng Tiga Cowok Ganteng, Netizen: Menang Banyak!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY