Usai ‘Anak Sekolahan’, Natasha Wilona dan Verrel Bramasta Diam-Diam Kerjasama Punya Proyek Baru Lagi Loh!

0
100
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Natasha Wilona
Copyright©popmagz

Usai ‘Anak Sekolahan’, Natasha Wilona dan Verrel Bramasta Diam-Diam Kerjasama Punya Proyek Baru Lagi Loh!

Lensa Remaja – Usai bintangi sinetron ‘Anak Sekolahan’ bersama Verrel Bramasta, hingga kini Natasha Wilona masih sering dikabarkan soal kedekatan dengan putra dari Venna Melinda. Jauh-jauh sebelumnya, keduanya sempat di kabarkan tengah menjalin hubungan asmara.

Chemistry yang diperankan kedua bintang Tanah Air ini memang cukup memukau. Peran mereka di Anak Sekolahan mampu memikat perhatian penonton. Tak heran jika Natasha Wilona dan Verrel Bramasta di gandrungi banyak fans. Bahkan, tak sedikit yang mulai menaruh harapan pada keduanya agar bisa main dalam judul yang sama lagi.

Yang membikin fans makin penasaran adalah, unggahan sebuah foto yang sengaja di bagikan oleh Natasha Wilona dan Verrel Bramasta. Dalam unggahan itu, sebuah foto yang menampilkan kedekatan Natasha dengan Verrel tampak gamblang.

Baca Juga Beredar Rekaman Video Call Verrell Bramasta dan Natasha Wilona Mesra, Resmi Pacaran?

Hebohnya lagi, Natasha Wilona tak kelupaan untuk membubuhi dengan caption yang membuat orang bertanya-tanya, “Upcoming project…” tulisnya dalam akun Instagram. Adanya proyek baru menjadi jawaban dari rasa penasaran yang mulai tumbuh di benak para penggemar. Benarkah Natasha Wilona disibukkan dengan proyek baru bersama Verrel Bramasta?

Natasha Wilona
Copyright©Instagram/natashawilona12

Gosip adalah sebuah fakta yang tertunda, belum ada keterangan pasti namun melihat ungkapan pemeran Cinta di Anak Sekolahan ini sudah menyimpulkan semua tanda tanya besar.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY