Sinopsis Anak Langit SCTV Episode Hari Ini, Rabu 14 Juni 2017: Vika Masih Sulit Lupakan Al, Milka Terkejut Ketahui Al Adalah Kakaknya!

0
158
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Anak Langit
copyright©instagram

Sinopsis Anak Langit SCTV Episode Hari Ini, Rabu 14 Juni 2017: Vika Masih Sulit Lupakan Al, Milka Terkejut Ketahui Al Adalah Kakaknya!

Lensaremaja.com Bintang – Sinopsis Anak Langit kali ini episode 14 Juni 2017 bermula dari Vika yang terlihat termenung dikamarnya. Vika tengah berada di Yogyakarta untuk bisa meluapkan semua kenangan bersama Al saat di Jakarta. Sambil memegang dagu dan disandarkan pada tangannya. Dan juga terungkapnya Jati diri sosok Al.

Baca Juga Sinopsis Anak Langit SCTV Episode Malam Ini, Senin 12 Juni 2017: Vika Galau Karena Dipaksa Lupakan Al, Andra dan Al Berhasil Gagalkan Perampok

Meskipun sudah berusaha pergi menjauh dari Al dan menghapus semua kontaknya. Vika masih ingat dengan sosok Al yang telah membuatnya jatuh hati.

“Walaupun gue udah hapus semua BBM dari Al, tapi aku kok gak bisa lupa ya,”celetuk Vika saat termenung dikamarnya sendirian.

Muncul semua kenangan di Anak Langit antara  Vika dengan Al saat mereka bertemu hingga bersama dibawah guyuran hujan lebat. Saat itu Al terlihat sedang memegangi jaket untuk melindungi kepalanya dan juga kepala Vika.

Ditempat lain terlihat geng Rainbow yang digawangi dengan Al sedang berkumpul. Ada Al, Andra, Key dan juga Jay mereka tengah berada dirumah Jay. Mereka santai berbincang – bincang. Namun, terlihat Mak Jay hanya melihat segerombolan mereka dari ruang makan.

Anak Langit
copyright©instagram

Disela percakapannya itu, Andra meminta Jay membayangkan bagaimana jika Jay menjadi anaknya engkong Dhalim. Karena selama ini diketahui Mak Jay menjalani hubungan dengan Engkong.

Baca Ini Sinopsis Anak Langit SCTV Episode Malam Ini, Jumat 9 Juni 2017: Al Ungkap Rasa Sayangnya pada Vika, Andra Shock Ternyata Gebetannya Engkong Emaknya Jay

“Elu bayangin itu Jay kalo elu beuuhh bisa sampai jadi anaknya engkong,”celetuk Andra dengan nada menggoda Jay.

Terlihat semua yang berada didekat Andra pun shock. Mak Jay juga shock mendengar perkataan Andra. Nyak Aya merasa khawatir dan sangat serius menanggapi perkataan Andra.

Kemudian Anak Langit semakin seru saat Al dan Andra berjalan tiba – tiba melihat ada dua preman yang sedang meminta upah kepada sesosok anak pengemis. Preman itu meminta agar mau memberikan dua kali lipat seerti hari biyasa.

Dengan mengejutkan dua preman itu Al datang dan memberikan nasehat pada mereka.

“Masak Iye abang suruh anak kecil minta – minta.”kata Al pada salah satu preman.

Preman itu tidak terima dikatain seperti itu dan akhirnya mereka pun terlibat pertengkaran sengit. Lalu bagaimana ya ceritanya?

Demikian Sinopsis Anak Langit.. semoga menginspirasi…!

Baca Juga Sinopsis Anak Langit SCTV Episode Malam Ini, Selasa 13 Juni 2017: Geng Atraks Taubat, Vika Akan Pergi ke Jakarta Tanpa Sepengetahuan Bude dan Rimba

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY