Sinopsis Anak Langit SCTV Episode Malam Ini, Selasa 13 Juni 2017: Geng Atraks Taubat, Vika Akan Pergi ke Jakarta Tanpa Sepengetahuan Bude dan Rimba

0
297
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Anak Langit
copyright©youtube

Sinopsis Anak Langit SCTV Episode Malam Ini, Selasa 13 Juni 2017: Geng Atraks Taubat, Vika Akan Pergi ke Jakarta Tanpa Sepengetahuan Bude dan Rimba

Lensaremaja.com Bintang – Sinopsis Anak Langit episode kali ini 13 Juni terlihat Vika mau pergi ke Jakarta. Disisi lain, saat geng The Rainbow sedang menurunkan makanan kotak dari mobil ada geng atracks yang ternyata memperhatikan mereka dari jauh.

Baca Juga Sinopsis Anak Langit SCTV Episode Malam Ini, Jumat 9 Juni 2017: Al Ungkap Rasa Sayangnya pada Vika, Andra Shock Ternyata Gebetannya Engkong Emaknya Jay

Anak Langit episode kali ini bermula dari remaja desa sedang berkumpul di suatu mushola. Mereka terlihat sedang berwudhu dan akan melakukan sholat berjamaah. Namun, dihadapan mereka ada pak ustadz yang menceramahinya.

“Dalam mempelajari ilmu agama jangan pernah sekali – sekali kalian bermain – main,”kata Pak Ustadz.

Mereka sejumlah pria yang berada di mushola serempak mengatakan “Paahhaammm,”. Didepan mushola tampak pak ustadz sedang memegang kayu panjang. Dan terlihat ditempat lain ada segerombol remaja pria sedang bermain bola.

Remaja itu rupanya anak buah dari Rimba atau geng Attraks. Diseberang jalan dengan satu wilayah yang sama ada geng Rainbow yang menggunakan mobil berwarna merah.

Di Anak Langit Didalam mobil itu ada Andra, Al dan juga Jay. Mereka terlihat shock karena melihat segerombolan geng atraks bersama di taman dan melihat bersama kearahnya.

Anak Langit
copyright©youtube

“Kok tumben ada anak – anak atraks ya.. mereka taubat kayaknya gak mungkin dah,”kata Jay dengan ceplas – ceplos.

Baca Ini Sinopsis Anak Langit SCTV Episode Malam Ini, Kamis 8 Juni 2017: Al Berhasil Meyakinkan Engkong Untuk Membantu Jay dan Ibunya!

“Puasa kan?”tanya Al pada Jay.

“Insyallah,”jawab Jay.

“Gak boleh suudzon,”nasehat Al pada Jay.

Disisi lain terlihat geng atraks sedang bersama di salah satu gubuk. Mereka semua melihat kearah Al dan juga Jay. Sementara itu, Andra masih terlihat diam didalam mobil.

Seakan tidak mau bermusuhan, Al pun melambaikan tangan seolah sedang menyapa geng yang selama ini menjadi musuhnya itu. Al tampak melambaikan tangan dan menganggukkan kepala pada geng Atraks.

Sementara itu, Vika tampak sedang berlari kencang dan menuju sebuah bus. Ia menggendong tas ransel  dan menggunakan jaket. Sangat buru – buru memasuki bus.

“Semoga gak ada yang ngeliat aku ke Jakarta,”seru Vika dalam hati.

Tiba – tiba sesampainya di atas bus, ada sosok Rimba di luar Bus yang sedang menunggu bersama seorang wanita. Akhirnya Rimba pun masuk dalam bus yang ditumpangi Vika. Dengan panik Vika bingung akan lari kemana, ia takut jika Rimba memergokinya.

Demikian Anak Langit Episode Hari Ini 13 Juni 2017!

Baca Juga Sinopsis Anak Langit SCTV Episode Malam Ini, Senin 12 Juni 2017: Vika Galau Karena Dipaksa Lupakan Al, Andra dan Al Berhasil Gagalkan Perampok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here