Sinopsis Mawar dan Melati SCTV Episode Hari Ini, Selasa 13 Juni 2017: Melati Tak Bisa Move On dari Juan, Claudia dan Juan Lakukan Ijab Qabul!

0
226
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Mawar dan Melati
Copyright©Instagram/@mawar.dan.melati.sctv

Sinopsis Mawar dan Melati SCTV Episode Hari Ini, Selasa 13 Juni 2017: Melati Tak Bisa Move On dari Juan, Claudia dan Juan Lakukan Ijab Qabul!

Lensaremaja.com Bintang – Kisah dari sinetron Mawar dan Melati memang begitu menarik untuk diikuti. Terlebih lagi pada saat hubungan antara Juan dan Melati kandas lantaran sifat ingin menang dari sosok Claudia.

Baca Juga Sinopsis Mawar dan Melati SCTV Episode Hari Ini, Jumat 9 Juni 2017: Melati dan Juan Bermesraan Didepan Putri, Tyo Berusaha Mencelakai Putri

Cerota ini berawal dari Melati yang sedang memikirkan Juan. Pada saat itu, nampak Melati sedang duduk di kursi yang ada di depan rumah kontrakannya. Dirinya pun menunjukkan pandangan yang kosong atau sedang melamun.

Dirinya begitu sedih pada saat teringat dengan kisah cintanya dengan Juan yang kini telah mendapatkan pasangan baru. pikiran yang begitu kosong terlihat berucap tanpa pikir panjang tentang mantan kekasihnya.

Melati bergumam dan berkata jika sudah tak ada lagi yang bisa dia pertahankan, dan tidak ada lagi yang tersisa antara dirinya dan Juan. Raut wajahnya pun terlihat begitu sedih dan juga terlihat sedikit adanya tangisan. Wajahnya pun begitu muram.

Mawar dan Melati
Copyright©Instagram/@mawar.dan.melati.sctv

Di dalam sinetron Mawar dan Melati hari ini juga akan menceritakan sosok Juan. Pada saat itu, Juan terlihat begitu sedih dan dia juga terlihat melamun dengan memandang ke arah luar jendela. Nampaknya dia enggan untuk kehilangan wanita yang begitu sangat dia cintai.

Baca Ini Sinopsis Mawar dan Melati SCTV Episode Hari Ini, Kamis 8 Juni 2017: Mawar Berniat Jauhkan Putri dari Melati, Claudia Tak Sengaja Tabrak Putri

Walaupun Juan masih tetap ingin bersama dengan Melati, akan tetapi dirinya akan menghadapi kisah cinta yang lainnya. dan karena hal tersebut, dia pun masih merasa tidak rela jika harus meninggalkan Melati hanya demi Claudia.

Disisi lain, Melati pun menangis karena kini hubungannya asmaranya dengan Juan telah berakhir. Tidak hanya menangis saja, bahkan Melati pun juga nampak masih menyimpan origami berbentuk burung yang diberikan oleh Juan.

Sambil menangis dengan begitu sedih, Melati nampaknya tak ingin untuk meninggalkan barang kenangannya dengan Juan. Bahkan barang itu juga dia dekap dengan begitu erat, dirinya pun berniat untuk menyimpan semua kenangan indahnya itu.

Pada saat yang sama, Claudia dan Juan nampak melangsungkan ijab qabul. Lalu apakah yang akan terjadi selanjutnya ? saksikan kisah Mawar dan Melati selengkapnya di SCTV.

Baca Juga Sukses Bikin Baper, Sinetron Mawar dan Melati Disukai Hingga Australia!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here