Sukses Bikin Baper, Sinetron Mawar dan Melati Disukai Hingga Australia!

0
121
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Mawar dan melati 2
Copyright©Instagram/@aliandooo

Sukses Bikin Baper, Sinetron Mawar dan Melati Disukai Hingga Australia!

Lensaremaja.com – Sinetron Mawar dan Melati yang tayang di SCTV ini semakin banyak mendapat perhatian publik. Belakangan ini, pasangan Melati yang dimainkan oleh Natasha Wilona dan Juan yang diperankan oleh Aliando Syarief mendapat banyak hadiah karangan bunga dari para fans.

Sifat kocak yang disuguhkan pasangan Melati dan Juan di sinetron Mawar Dan Melati ini ternyata mampu mencuri perhatian banyak para penggemar. Natasha Wilona dan Aliando Syarief ini tak bisa menutupi rasa bahagia mereka karena aktingnya disukai oleh banyak orang.

Sebagai balasan, Aliando Syarief dan Natasha Wilona ini mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang telah mengirimkan hadiah berupa karangan bunga Melati dan Juan atau yang disebut dengan Melaju.

Baca Juga :Ciee.. Natasha Wilona Dilamar Aliando Syarief di ‘Mawar dan Melati’, Diterima?

Ungkapan rasa terima kasih Natasha Wilona dan Aliando Syarief ini juga bisa dilihat dalam foto mereka di depan karangan bunga dari para fansnya tersebut. bahkan ada bunga yang mengaku sebagai penggemar Melaju atau Melaju Lovers dari Australia.

Mawar dan Melati 1
Copyright©Instagram/@aliandooo

Ini tentu membuktikan jika sinetron Mawar dan Melati popularitasnya sudah sampai ke luar negeri, bukan hanya di negeri sendiri saja. Aksi kompak pasangan yang selalu tampil seru dan kocak di sinetron Mawar dan Melati ini tentu saja menjadi kejutan menyenangkan bagi para penggemar. Aliando Syarief sendiri menuliskan caption singkat di akun Instagram miliknya.

Aliando Syarief menuliskan, “crazy hehe terimakasih kepada yang mengirim.(MDM jam 15.30 di sctv).” Namun sementara itu, Natasha Wilona mengungkapkan rasa terima kasihnya dengan disertai harapan – harapan.

Baca Juga :Tayangkan Adegan Natasha Wilona Beri Nafas Buatan Aliando Syarief, Mawar dan Melati Kena Tegur KPI

Natasha Wilona pun menuliskan, “Terimakasih untuk dukungan n apresiasinya..Smoga kami bs terus memberikan yg terbaik dan menghibur penonton semuanya.. sending love from big family ” Mawar&Melati “.”

Unggahan kompak dari kedua pemain sinetron mawar dan melati ini pun mendapat respon positif dari para fans mereka. Jadi kalau ingin menyaksikan kekompakan mereka jangan lupa saksikan sinetron Mawar dan Melati yang di bulan Ramadhan ini tayang setiap pukul 15.30 WIB hanya di SCTV.

Baca Juga :Kirim Karangan Bunga, Fans Cegah Sinetron Mawar dan Melati Mendadak Tamat!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY