Rating ‘Putri Titipan Tuhan’ Episode Perdana Sukses Masuk 5 Besar, ‘Mawar dan Melati’ Terancam Dibungkus!

0
291
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Putri Titipan Tuhan 2
Copyright©Instagram/@dunia_tv

Rating ‘Putri Titipan Tuhan’ Episode Perdana Sukses Masuk 5 Besar, ‘Mawar dan Melati’ Terancam Dibungkus!

Lensaremaja.com – Sinetron yang di bintangi oleh artis cantik bernama Cut Meyriska yang berjudul Putri Titipan Tuhan ini sukses membuat baper sejak episode perdananya. Akting Cut Meyriska sebagai Lula yang menyentuh hati berhasil menguras air mata.

Hal tersebut terlihat dari respon positif netizen di media sosial. Mulai dari alur cerita yang menghipnotis hingga akting yang memukau para pemainnya. Sinetron Putri Titipan Tuhan ini disebut pantas jika diangkat ke layar lebar.

Lalu bagaimana performa di episode perdananya sinetron Putri Titipan Tuhan ini ya? Pada Senin 12 Juni 2017 episode perdana sinetron yang di mainkan oleh Cut Meyriska ini berhasil masuk 10 besar rating acar televisi.

Baca Juga :Sinopsis Putri Titipan Tuhan, Sinetron Pengganti Boy Tayang Perdana Hari Ini di SCTV!

Sinetron terbaru Cut Meyriska ini tempati posisi 5 dengan TVR 3,8 dan share 16,1 persen. Perolehan rating ini berbeda jauh dengan 2 sinetron terdahulu SCTV. Performa sinetron Berkah Cinta serta Mawar dan melati ini kembali alami penurunan.

Putri Titipan Tuhan 1
Copyright©Instagram/@dunia_tv

Dua sinetron SinemArt ini keluar dari 20 besar rating acara televisi. Karena hal tersebut, netizen pun menduga jika Sinetron Mawar dan melati ini benar – benar akan di bungkus SCTV. “MAAF niii mbaaa Kayanya MM pngn dibungkus…!!! ✌✌✌✌✌✌✌ cmn mau informasi doank,” komentar netizen.

Dalam sinetron Putri Titipan Tuhan ini Cut Meyriska ini menjadi pemeran utama dalam sinetron tersebut. Dalam sinetron yang tayang di SCTV tersebut. dalam episode perdananya ini sinetron tersebut menceritakan tentang persiapan Lula untuk menyambut pernikahannya.

Baca Juga :Gantikan Boy, Sinetron Putri Titipan Tuhan Siap Tayang di SCTV!

Namun belum juga terlaksana, seorang gadis misterius yang bernama Raya ini memberi kabar yang buruk. Raya mengaku tengah hamil dan mengandung anak Juno pria yang akan menjadi suami Lula dalam sinetron tersebut.

Melihat keadaan yang terkendali, Ayah lula yang bernama Pak Salman ini mengantarkan anaknya dengan membonceng pakai sepeda motor. Jalan yang licin karena hujan lebat pun terjadilah kecelakaan yang dialami mereka hingga lula melihat kematian sang ayah yang terlindas truk dengan mata  kepala sendiri.

Baca Juga :Sinetron ‘Putri Titipan Tuhan’ Siap Tayang di SCTV, ‘Berkah Cinta’ Tamat?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here