Ini Alasan Anjum Farooki Pemeran Gauri Keluar dari Serial Anandhi!

0
322
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©indiaforums

Ini Alasan Anjum Farooki Pemeran Gauri Keluar dari Serial Anandhi!

Lensaremaja.com Bintang – Bagi penggemar serial Anandhi melihat ada yang berbeda ya dari sosok pemain Gauri. Artis Anjum Farooki telah bermain dalam serial Anandhi selama dua tahun. Anjum menyadar bahwa karakter yang dimainkannya itu karakter negatif.

Baca Juga Sinopsis Anandhi ANTV Episode 457 Hari Ini Kamis 15 Juni 2017: Subhadra Tuduh Anandhi Mencuri, Kedekatan Jagdish dan Gauri Membuat Gangga Cemburu!

Perannya sebagai sosok antagonis seringkali dibenci banyak orang. Akan tetapi dirinya tetap merasa senang. Membuktikan jika aktingnya selama itu berhasil merebut hati penonton. Anjum Farooki pun bangga dengan pencapaiannya itu.

“Karakter saya, Gauri karakter yang negatif. Disisi lain orang meihatnya jahat tapi menjadi emosional, dia juga bisa menangis. Orang – orang membenciku karena Gauri. Ini bagus. Itu tugasku sebagai aktris untuk meyakinkan publik. Tokoh itu jahat.

Ketika orang membenciku, artinya sebagai artis saya telah berhasil meyakinkan audiens,”kata Anjum.

Anjum Farooki
copyright©indiaforums

Setelah bertahan dari tahun 2010 – 2012, Anjum Farooki pun memilih mengundurkan diri dari serial Anandhi alias Balika Vadhu. Ia berhenti karena menikah dan mengakhiri masa lajangnyapada 29 November 2012 menikah dengan seorang pedagang bernama Saqib Syed.

Baca Ini Sinopsis Anandhi ANTV Episode 457 Hari Ini Rabu 14 Juni 2017 Part 2: Gauri Cemburu dengan Gangga, Subhadra Akhirnya Sadar dan Meminta Maaf Pada Semua Orang

Karena sang suami berprofesi sebagai seorang pedagang akhirnya mau tidak mau Anjum harus mengikuti jejak kemana Suaminya pergi. Termasuk keliling dunia di beberapa negara. Lantaran hal itu dirinya hanya berada selama dua kali dalam setahun di India.

Semenjak itulah dirinya memutuskan untuk tidak lagi bermain dalam serial maupun acara TV yang lain.

“Ya saya berhenti dari serial ini untuk berumah tangga. Saya ikut suami berkeliling ke beberapa negara. Saya tidak menetap di India saja. Saya hidup berpindah – pindah. Hanya dua kali dalam satu tahun saya kembali ke India. Mau tidak mau saya meninggalkan industry pertelevisian. Saya tidak lagi bermain rutin dalam opera sabun,”jelas Anjum Farooki.

Meskupin demikian, Anjum merasakan kerinduan dengan dunia hiburan yang pernah melambungkan namanya itu. akan tetapi bagi dirinya keluarga hal yang paling diutamakan.

“Paling saat saa kembali ke India dan menghabiskan waktu cukup lama di India, saya sempatlan bermain teater,”pungkasnya.

Baca Juga Sinopsis Anandhi ANTV Episode 457 Hari Ini Kamis 15 Juni 2017 Part 2: Rencana Buaji Berhasil Ingin Membuat Anandhi Hancur, Shiv Heran dengan Sikap Anandhi

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY