Sinopsis Anandhi ANTV Episode 457 Hari Ini Kamis 15 Juni 2017: Subhadra Tuduh Anandhi Mencuri, Kedekatan Jagdish dan Gauri Membuat Gangga Cemburu!

0
223
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Anandhi
Copyright©colorTV

Sinopsis Anandhi ANTV Episode 457 Hari Ini Kamis 15 Juni 2017: Subhadra Tuduh Anandhi Mencuri, Kedekatan Jagdish dan Gauri Membuat Gangga Cemburu!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Anandhi kali ini dimulai dengan Hardik memberikan kejutan saat Gauri menjemur pakaian. Mereka sama – sama makan jagung hadiah dari Hardik. Hardik berencana akan pindah kerumah baru tapi Buaji yang mendengarkan diam – diam merencanakan sesuatu pada Gulli.

Baca Juga Sinopsis Anandhi ANTV Episode 457 Hari Ini Rabu 14 Juni 2017: Gauri Ingin Dapatkan Jagdish Kembali, Nenek Berencana Bawa Gauri Pergi dari Rumah

Anandhi masuk kekamar Buaji dan melihat pakaian Hardik berada di lemari Buaji saat ia meletakkan buah dimeja kamar. Di tempat lain, Jagdish melihat istrinya sedang melamun. Gangga meminta maaf karena membiarkan Mannu nyelonong ke kamar Gauri.

Jagdish menenangkan istrinya. Disisi lain, Anandhi menjelaskan tentang kemeja itu saat Buaji kembali ke kamar. Buaji justru menuduh Anandhi. Shiv membela istrinya. Shiv heran dengan bibinya yang selalu mencampuri kehidupan Hardik.

Sinopsis Anandhi
Copyright©colorTV

Sinopsis Anandhi lalu, ternyata diluar Hardik mendengarkan pembicaraan mereka dan merasa sedih. Di tempat lain Gangga dan Nenek meminta Gauri untuk makan tetapi ia menolak karena ingin menunggu Jagdish. Gauri sudah meminta Jagdish tapi ada pekerjaan lain yang harus di selesaikan. Dan tidak bisa pulang.

Gauri kemudian terlihat stres dan teriak – teriak setelah diperiksa Gangga ternyata tekanan darahnya tinggi karena pikirannya tidak tenang. Gehna memberikan pengertian pada ibu mertuanya. Sore harinya Jagdish sampai dirumah lalu menemui Gauri untuk menenangkannya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY