Sudah Akan Menikah, Tapi Orang Tua Song Hye Kyo dan Song Joong Ki Belum Bertemu?

0
99
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Song Joong Ki, Song Hye Kyo
Copyright©Instagram

Sudah Akan Menikah, Tapi Orang Tua Song Hye Kyo dan Song Joong Ki Belum Bertemu?

Lensaremaja.com – Pengumuman pernikahan antara Song Hye Kyo dan Song Joong Ki beberapa waktu lalu memang banyak mengejutkan berbagai pihak. Kini keduanya tengah fokus dalam rencana persiapan pernikahan yang diketahui akan digelar pada tanggal 31 Oktober nanti.

Baca ini : Super Romantis, Ternyata Begini Cara Song Joong Ki Lamar Song Hye Kyo

Namun siapa sangka jika sampai sekarang kedua orang tua dari pasangan Song Song Couple ini masih belum bertatap muka. Pihak Blossom Entertainment selaku agensi yang meenaungi Joong Ki mengatakan jika saat ini artisnya tengah sibuk mengatur pertemuan keluarganya dan sang kekasih.

Copyright©soompi

Melalui Sports Seoul diketahui jika kedua orang tua Song Joong Ki akan datang ke Seoul dari Daejeon untuk menemui Song Hye Kyo dan kedua orang tuanya. Pertemuan yang berlangsung secara resmi tersebut akan membahas tentang detail pernikahan yang akan digelar keduanya.

Sejak saling mengenal hingga memutuskan untuk menikah, ini merupakan pertemuan pertama bagi keluarga kedua pemain Descendants Of The Sun ini. Mengingat pernikahan mereka diumumkan sebelum pertemuan keluarga dilaksanakan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY