Ada Kontroversi Dibalik Rencana Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo?

0
98
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Song Joong Ki, Song Hye Kyo
Copyright©Osen

Ada Kontroversi Dibalik Rencana Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo?

Lensaremaja.com – Mengabarkan akan menikah pada tanggal 31 Oktober nanti, kabarnya pernikahan antara Song Joong Ki dan Song Hye Kyo mengalami penundaan. Tak hanya penundaan, pernikahan keduanyapun dikabarkan menuai kontroversi.

Baca ini : Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Akan Bertemu bahas Soal Pernikahan!

Kontroversi tersebut tidak lain adalah nama depan keduanya. Ya,,, sangat disayangkan, pasalnya nama depan ‘Song’ yang sama dan dimiliki keduanya dinilai menjadi penyebab pernikahna tersebut dianggap ilegal.

Song Joong Ki, Song Hye Kyo
Copyright©Instagram

Dikutip dari Toggle pada Kamis 13 Juli 2017, seorang netizen memberikan komentar tentang peraturan undang-undang Korea Selatan yang menyatakan jika pernikahan mereka tidak diijinkan lantaran berasal dari nama keluarga dan rumah leluhur yang sama.

Berdasarkan Pasal 809 KUH Perdata Korea disebutkan, adalah ilegal untuk menikahi seseorang dari nama keluarga dan dari rumah leluhur yang sama, dengan menyindir bahwa pasangan tersebut seharusnya tidak diizinkan untuk menikah, karena mereka memiliki nama keluarga yang sama.

Akan tetapi undang undang tersebut sudah diubah sejak tahun 2004 lalu. Dimana dalam perubahannya dinyatakan jika individu dengan nama keluarga yang sama bisa saling menikah satu sama lain.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY