Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Bantah Jalani Pemotretan Prewedding di Bali!

0
191
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Song Joong Ki
Copyright©soompi

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Bantah Jalani Pemotretan Prewedding di Bali!

Lensa Remaja – Kehebohan soal pernikahan Song Joong Ki dengan Song Hye Kyo sudah bukan menjadi rahasia umum. Tak banyak yang menyadari kalau mereka berdua telah menjalin hubungan sejauh itu. Kedua bintang asal Korea Selatan ini melejit jadi pasangan dalam Drama Korea Descendants of the Sun, yang mengisahkan cerita perjalanan cinta Dokter Kang dengan Kapten Yoo.

Hubungan cinta mereka juga tak kalah menarik dari drama yang dibintangi. Dari beberapa pria yang pernah dekat dengan Song Hye Kyo, nyatanya Song Joong Ki yang berhasil menaklukkan hati pemeran Kang Moo Yeong. Namun yang perlu diketahui, pasangan ini bukan terjebak cinlok. Song Joong Ki dan Song Hye Kyo telah saling mengenal sebelumnya.

Baca Juga Rayakan Kabar Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, Descendants of the Sun Kembali Ditayangkan!

Selama menjalin hubungan asmara, baik Song Hye Kyo maupun Song Joong Ki sama-sama memberikan support. Dibuktikan dari keduanya yang selalu menemani dikala jadwal padatnya hingga jadwal international. Selain itu, mereka yang dikenal baru dengan nama Song Song Couple ini juga telah berkencan.

Song Joong Ki
Copyright©soompi

Sempat terkabar bahwa Song Joong Ki dan Song Hye Kyo berkencan di Amerika Serikat. Menariknya lagi, mereka disebut-sebut pernah mengunjungi pulau dewata Bali. Sayangnya, tak banyak penggemar di tanah air yang tahu kedatangannya. Song Joong Ki secara pandai menepis dirinya agar tak mudah dikenali.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here