Bukan Bunuh Diri, Oka Mahendra Meninggal Karena Collapse By Design!

0
105
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Oka Mahendra
Copyright©liputan6

Bukan Bunuh Diri, Oka Mahendra Meninggal Karena Collapse By Design!

Lensaremaja.com Bintang – Setelah muncul berita yang simpang siur, akhirnya terkuak apa yang menjadi penybab Oka Mahendra meninggal dunia. CEO Takis Entertainment yang juga merupakan mantan kekasih Awkarin lagi dan lagi membuat publik penasaran.

Baca Juga Oka Mahendra, Mantan Pacar Awkarin yang Meninggal Karena Bunuh Diri!

Ayah Oka Mahendra menampik jika putranya meninggal karena bunuh diri namun ia mengatakan jika putranya tersebut meninggal karena Collapse by Design. Berikut penuturannya!

Sebelum muncul informasi tersebut muncul banyak yang mengatakan jika Oka Mahendra meninggal bunuh diri lantaran terlilit hutang. Ada yang mengatakan gantung diri dan ada juga yang mengatakan dengan meneguk sianida akan tetapi semua itu dibantah oleh sang ayah.

Menurut sang ayah, Oka sebenarnya meninggal karena Collapse by Design karena teman – teman Oka.

Oka Mahendra
Copyright©Tribunnews

“Oh, no no no! Sudah banyak berita yang simpang siur. Dia collapse by design, karena teman – temannya,”tutur ayahanda Pka di pemakaman San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.

Baca Ini Awkarin Merasa Hancur Saat Ketahui Mantan Pacar Bunuh Diri!

Sementara itu menurut psikolog sebenarnya tidak ada istilah Collapse by Design didalam dunia medis, bisa jadi yang dimaksudkan ayahanda Oka adalah depresi lantaran bisa saja membuat nafsu makan berkurang, dan hal itu sama dengan ciri – ciri Oka  sebelum meninggal dunia.

“Jika mendengar dari berita bahwa Oka beberapa waktu terakhir terlihat murung dan kehilangan nafsu makan, bisa saja karena ada gejala depresi yang dialami. Namun apa ini termasuk bunuh diri atau bukan tidak dapat disimpulkan dari sini karena penyebab kematiannya kan belum jelas. Kalau memang ada penyebab fisik (sakit) tentu tidak (termasuk) bunuh diri,”beber psikolog Anna Margaretha Dauhan.

Sementara itu Awkarin sempat menjadi kekasih Oka Mahendra namun saat meninggal dunia keduanya sudah tak bersama lagi. meskipun demikian ucapan bela sungkawa tetap tercurahkan dari benak Awkarin melalui akun instagram pribadinya.

Oka meninggal pada 18 Juli 2017 dengan usia yang masih cukup muda yaitu 22 tahun. Hal tersebut tentu menjadi sesuatu yang menjadi pertanyaan publik. Tak heran pula jika banyak berita yang simpang siur.

Baca Juga Polisi Masih Dalami Penyebab Kematian Oka Mahendra!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY