Awkarin Merasa Hancur Saat Ketahui Mantan Pacar Bunuh Diri!

0
99
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Awkarin
Copyright©Instagram/@awkarin

Awkarin Merasa Hancur Saat Ketahui Mantan Pacar Bunuh Diri!

Lensaremaja.com BintangAwkarin merasa begitu hancur pada saat mengetahui kabar tentang meninggalnya Oka Mahendra Putra. Walaupun sudah tak lagi menjadi sepasang kekasih, baik Karin ataupun Oka tidak banyak mengumbar drama. Tidak seperti pada saat dirinya putus dari mantan kekasihnya dulu.

Baca Juga Awkarin Jalani Pemotretan Topless Tel*njang Dada Saat Bulan Puasa, Netizen: Awas Kena Azab!

Melalui unggahan sebuah foto di akun media sosial Instagram yang dia miliki, Karin nampak memperlihatkan foto pada saat dirinya dan Oka tengah berpose bersama dengan seekor anjing, selebritis Instagram yang begitu fenomenal ini pun kemudian mencurahkan apa yang ada di hatinya.

Kabar tentang meninggalnya Oka, yang merupakan pemilik Takis Entertainment tersebut begitu sangat menggemparkan publik. seperti yang telah diketahui, Oka selama ini selalu nampak terlihat bugar dan juga sehat. Apalagi pada saat dirinya masih menjadi kekasih hati Karin, bahkan keseruan mereka pun juga selalu dibagikan lewat video Youtube.

Belum diketahui dengan pasti apa yang telah menjadi penyebab meninggalnya Oka Mahendra Putra. Ada yang mengatakan bahwa Oka meninggal bunuh diri akibat dirinya merasa stres lantaran terlilit banyak hutang.

Awkarin
Copyright©Instagram/@awkarin

Berita tentang meninggalnya Oka memang telah membuat hati selebgram Awkarin hancur berkeping-keping. Meskipun mereka berdua sudah tak lagi menjadi sepasang kekasih, Oka sempat singgah dan menjadi pelengkap hidup wanita yang memiliki nama asli Karin Novilda tersebut.

Baca Ini Pamer Foto Hot Miss V Tampak Menonjol, Awkarin Banjir Hujatan Netizen!

Kesedihan hati Karin telah dia ungkapkan melalui unggahan terbarunya di akun media sosial yang dia miliki beberapa saat yang lalu. rasa sedih yang amat mendalam yang telah dirasakan oleh Karin bukan karena tanpa alasan.

Kehadiran dan juga kebersamaannya pada saat dengan Oka dulu tentu saja memiliki bekas yang begitu mendalam untuk dara kelahiran 1997 ini. Rasa sayangnya pada Oka pun juga sempat dia ceritakan dalam postingan yang memperlihatkan kebersamaan mereka berdua.

Akan tetapi, sosok pria yang telah sempat menjadi pelengkap hidup Awkarin kini telah tiada. Oka meninggal dunia pada hari Rabu, 18 Juli 2017.

Baca Juga Heboh, Foto Hot Awkarin Tanpa Busana Disebar Pacar Sendiri!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY